Friday, April 19, 2024
HomeLiputan Khusus1 Tahun Onediginews.com, Semangat Terus Untuk Berinovasi & Berkarya.

1 Tahun Onediginews.com, Semangat Terus Untuk Berinovasi & Berkarya.

Karawang, Onediginews.com – Setahun sudah usia PT. ONEDIGI MEDIATAMA NUSANTARA (Onediginews.com) berdiri dan bergerak ditengah gelombang transformasi dunia digital yang saat ini banyak mengubah wajah industri media.

Berbagai nama media online pun bermunculan, karena dunia ini tanpa media bagaikan laut tanpa pantai. Seperti siang tanpa malam. Media tanda adanya inovasi dan transformasi bagaikan pungguk merindukan bulan. Seperti hanya sebuah supernova.

Media tidak hanya sebagai kontrol sosial, tetapi juga sebagai sumber inspirasi, penuntun arah nilai-nilai luhur budi pekerti dan kemanusiaan dan sahabat terbaik demokrasi. Dan, onediginews.com tetap menjaga peran-peran tersebut. Memberikan informasi-informasi digital yang terpercaya. Dan menunjukan existensi media online yang terpercaya baik dari legalitas perusahaan maupun pemberitaannya.

Satu tahun sudah kini usia Onediginews.com, dan kami akan terus menjunjung tinggi kepentingan publik, kehidupan berbangsa, dan menjadi ujung tombak demokrasi, serta independen dan terus menjadi penyeimbang.

Onediginews.com akan terus menjaga marwah jurnalisme dengan mengedepankan prinsip-prinsip trusted, aktual, kredible dan penuh persfektif.

Tepatnya, tanggal 19 Oktober 2021 lalu, Dengan penuh kesederhanaan Onediginews.com melakukan Tasyakur Milad 1 tahun dengan mengadakan acara pemberian santuan anak yatim di Yayasan Yatim Piatu Saung Sayad Daarussa’adaa, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pembaca Onediginews.com, ucapan terimakasih juga kepada  mitra kerja, narasumber dan stakeholders. Teristimewa, Kepada seluruh tim Onediginews.com, terimakasih sangat mendalam kami sampaikan. Kami bangga dan salut. Mohon maaf jika masih ada kekurangan yang dirasakan, kami akan terus memberikan yang terbaik. (red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments