Saung Eti Tengah Sawah Jadi Pilihan Untuk Berkunjung Ke Banten Walaupun PSBB

0
357

Banten – Onediginews.com – Walaupun PSBB sudah di berlakukan minat kunjungan wisata ke Banten masih tetap stabil walaupun ada sedikit penurunan karena Jakarta memberlakukan PSBB Total mulai senin kemarin.


Untuk wilayah Banten khususnya kab Pandeglang baru berlaku hari senin kemarin karena kesepakatan muspida dg pihak yang terkait Covid 19 baru berlaku hari senin 14/09/2020 dan ada beberapa cek point yang akan masuk ke kab pandeglang. Namun sampai hari minggu kemarin 13/09/2020 wisatawan yang berkunjung ke kab Pandeglang masih tetap stabil tapi tidak tahu apa minggu depan akan tetap sama.

Salah satu lokasi wisata yang cukup banyak peminatnya saat ini di kab Pandeglang adalah wisata selfi di Saung Eti Tengah Sawah tepatnya di kaki gunung pulosari di desa Cikoneng kecamatan Mandalawangi.

Pada hari minggu kemarin masih banyak wisatawan yang berfoto selfi untuk mendapatkan view gunung pulosari.dalam penuturannya bu eti sebagi pemilik saung eti mengatakan bahwa,” kalo hari libur weekend maka banyak orang yang berfoto selfi dengan mengambil latar belakang gunung pulosari dan sampai sekarang juga masih tetap banyak yang datang untuk berfoto,”ujarnya. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here