Nikmatnya “Siomay Ratu” Bikin Ketagihan Warga Sukatani – Cikarang

Nikmatnya “Siomay Ratu” Bikin Ketagihan Warga Sukatani – Cikarang

Jawa, Barat. Kabupaten Bekasi. Onediginews.com

Sukatani – Bagi anda warga Sukatani Cikarang yang menggemari makanan satu ini, ada di kampung Sereng Seng Jaya Rt 004/002, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, tak perlu jauh-jauh ke Bandung hanya untuk sekadar menikmati kelezatan kuliner tersebut. Kamis (17/09/2020)

Salah satunya Siomay Ratu yang berlokasi di Jalan Raya Sukatani, depan Klinik Husni Husada, toko siomay satu ini tak pernah sepi dari pengunjung khususnya pada saat sore hari, buka jam 16:00 wib.

Saat dikonfirmasi awak media, Hamdi Habibi (bg gondrong) menjelaskan, Siomay Ratu yang disajikan dengan komposisi lengkap, dengan kehadiran teman setianya yakni tahu, kol, kentang, pare serta telur rebus, tidak hanya komposisinya yang lengkap yang membuat kuliner satu ini terasa nikmat, masalah harga juga cukup terjangkau, hanya Rp. 10.000 isi 8 pcs, kalaw pake telur 10.000 isi 7 pcs, untuk seporsi siomay lengkap, Sajiannya yang bersih juga membuat siapapun kian tak sabar untuk menikmatinya.
Tekstur dan rasanya yang menggoyang lidah, serta citarasa ikannya yang maknyus dijamin akan membuat Anda lupa segalanya silakan buktikan rasanya. Ucapnya

“Lanjut Hamdi Saya pun menerima pesanan paket kecil maupun paket besar, untuk berbagai macam acara silahkan hubungi nomer kontak kami dibawah ini. Jelasnya

(0815-8673-9539)

(0858-1354-6229)

(Wandi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here