Kuliner Sambal Honje Ciri Khas Padeglang Sajian Saung Pojok Sawah

0
400

PANDEGLANG– Sambal honje adalah kuliner khas masyarakat Pandeglang yang diolah dengan bahan cabai dan daun honje yang di campur beraroma khas Pandeglang. Penyajian sambal honje di sajikan bersama nasi liwet dan ikan mas goreng juga sayur asam dengan tambahan segelas jahe merah gula aren alami. Kuliner tersebut bisa kita dapati di Saung Pojok Sawah Nuansa Peradaban Mandalawangi,Kabupaten Pandeglang.

Tim sukses Calon Walikota Cilegon berkesempatan mengunjungi Saung Pojok Sawah yang menyajikan ciri khas kuliner sambal honje sambil.menikmati indahnya panorama hamparan pesawahan pegunungan dengan udara sejuk jauh dari polusi udara..

Ketua Laskar Srikandi
Ratu Novi mengatakan Saung pojok sawah nuansa peradaban sangat sangat enak kulinernya terutama sambal honjenya yang sangat terasa aromanya khas Pandeglang,

“Aroma khas sambal honje menjadi ciri tersendiri kuliner Padeglang,” kata Novi, saat berkunjung ke Saung Pojok Sawah.

Sementara, Istri calwakot Cilegin no urut 3 , Supiah juga mengapresiasi saung pojok sawah karena kulinernya yang menampilkan sambal khas serta organik dan ditambah makannya di saung suasana pemandangan pegunungan berudara sejuk dingin makin menambah nikmat makannya.

“Selain sambal honje juga nuansa pemandangan yang sejuk yang membuat betah berlama-lama,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here