Update Terkonfrmasi Positif Corona di Sumedang , Total 207 Orang

0
17

SUMEDANG– Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang hingga hari ini total  ada 207 kasus . Kasus positif terpapar Korona bertambah 2 orang dalam masih dalam perawatan di dua rumah sakit yang berbeda.

Juru Bicarab Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumedang Iwa Kuswaeri.dalam rilisnya menyebutkan hari ini ada 2 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Selain itu ada 5 orang dinyatakan sembuh setelah selesai isolasi mandiri.

“Hari ini ada 5 orang dinyatakan sembuh , dan 2 orang dinyatakan positif Korona ,” kata Iwa, Jum’at (9/ 10).

Tambahan dua pasien konfirmasi positif COVID-19 ini  berasal dari Kecamatan Sumedang utara dan Kecamatan Tanjungkerta. Sedangkan jumlah pasien positif yang masih menjalani isolasi ada 13 orang.

“Pasien yang masih menjalani isolasi mandiri 10 orang, 3 orang dirawat di RSUD Sumedang,” katanya.

Data Gugus tugas ,jumlah total kasus terkonfirmasi positif di Kabuoaten Sumedang ada 207 orang, Pasien yang dinyatakan sembuh ada 188 orang dan meninggal dunia ada 6 orang.

Gugus Tugas Kabuoaten Sumedang, kata Iwa, langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, akan terus mengintensipkan edukasi  disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat selama pandemi virua corona yang beluklm usai.

“Peran serta masyarakat dalam disiplin protokol kesehatan lebih penting dalam.memutus mata rantai penyebaran virus corona,”pungkasnya.(deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here