SMPN 5 Berbenah Sekolah Sehat Berdasarkan Iman dan Taqwa

0
29

BEKASI- Sekolah Menengah Pertama (SMP) 5 Tambun selatan,Bekasi, dari waktu ke waktu terus menunjukkan kemajuan yang menggembirakan dalam seluruh aspek penyelenggaraan sekolahnya, kenyataan itu selain menunjukkan dengan senantiasa kondusifnya penyelenggaraan sekolah

Hal ini sesuai visi dan misi yang   unggul berkarakter dan berkarya berlandaskan Iman dan Taqwa menuju sekolah sehat dan berwawasan tinggi .

“Sesuai misi dan visi bersama teman-teman kita komitmen berbenah sekolah,” kata Kepala Sekolah SMPN 5 Tambun selatan, Rija Sudrajat, Selasa (13/10).

Tingginya prestasi para siswa juga tercermin dari langkah nyata yang dilaksanakan sekolah tersebut dalam melakukan penataan lingkungan sekolahnya.

Upaya untuk mewujudkan SMP 5 menjadi sekolah ramah lingkungan merupakan wujud nyata seluruh komponen sekolah dalam mendukung program pemerintah untuk membangun lingkungan sekolah yang nyaman dan hijau serta sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran para siswa agar lebih peduli dalam kelestarian dan keindahan lingkungan.

“Dengan upaya penataan lingkungan sekolah dan peningkatan kualitas serta mengembangkan program pendidikan yang dilakukan dengan penuh kesungguhan, ketekunan serta kemauan yang tinggi dalam memberikan pelayanan pendidikan terbaik kepada seluruh siswa-siswi,” katanya.

Menyinggung sarana – prasarana dan tenaga pengajar di SMP 5, ini Kepsek menyatakan terus berupaya mengembangkan sarana belajar – mengajar baik berupa penataan lingkungan sekolah maupun alat pembelajaran lainya.

Program yang kami buat  ialah pembenahan fisik sekolah mulai dari ruang kelas yang tadinya ada beberapa yang  tidak bisa di pakai dan sekarang bisa di pakai bisa di lihat ada warna dan sinar  dari bangunan fisiknya.

“Pihak sekolah akan terus berbenah secara berkesinamungan,” tutupnya.(heru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here