Program Kartu Sakti Jenius, Di Debat Kandidat Pilkada Karawang

KARAWANG – Debat kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang akan digelar di Jakarta, 25 November 2020 besok.

Pasangan calon (Paslon) Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani (Jimmy – Yusni)  telah siap menghadapi debat kandidat tersebut.

Kandidat nomor urut 03 ini mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi acara yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV nasional tersebut.

Kang Jimmy sapaan akrab dari Calon Bupati Ahmad Zamakhsyari mengaku sangat enjoy menghadapi ajang pertarungan ide dan gagasan bersama kandidat lain tersebut.

Ditandaskannya, dirinya menguasai visi misi yang lahir dari buah pikirannya bersama calon wakil bupatinya, Yusni Rinjani, sehingga tidak membuatnya merasa mengalami kendala yang berarti.

“Saya dengan bu Wabup sudah siap dan semua materi sudah kita kuasasi dan kita tidak akan berbicara diluar jalur,” kata Kang Jimmy yang ditemui usai melakukan rapid test di Kantor DPC PKB Karawang, Selasa (24/11/2020).

“Apa yang kita sampaikan adalah apa yang menjadi gagasan besar kita kedepan yaitu membebaskan Karawang dari pengangguran dan kemiskinan, berbasis sumber daya manusia dan sumber daya alam,” paparnya.

Ditanya apakah paslon 03 akan menyampaikan juga program tiga kartu sakti Jenius dalam debat tersebut, Kang Jimmy pun mengangguk dengan tegas.

“kita pasti akan menyampaikan program kartu Jenuis ini, Lihat saja besok, wakil bupati saya akan piawai menyampaikannya, dan harus dicatat jika kartu ini bukan kartu politik. Ini adalah pembuktian dari Jimmy – Yusni, bahwa duit rakyat harus kembali ke rakyat,” pungkasnya.(NN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here