Kabar Duka Persib : Nunung Mulyadi Pemain yang Antar Persib Juara 1994/95 Meninggal Dunia

565 views

Bandung – Onediginews.com – Siapa yang tak kenal Nunung Mulyadi, salah satu pemain yang mengantar Persib menjuarai Liga Indonesia pertama pada tahun 1994/95 telah dikabarkan meninggal dunia.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun resmi Persib, Minggu 10 Januari 2021 siang. Dalam unggahan akun itu tertulis manajemen Persib Bandung menyampaikan bela sungkawa atas kehilangan legenda Persib itu.

“Segenap keluarga besar #PERSIB turut menyampaikan rasa kehilangan dan bela sungkawa atas meninggalnya mantan ponggawa Pangeran Biru, Nunung Mulyadi,” jelasnya dalam unggahan resmi klub, Minggu 10 Januari 2021.

Manajemen pun menyampaikan harapannya pada Tuhan agar almarhum ditempatkan di sisi terbaik serta Persib menyampaikan rasa simpati bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin,” tutupnya.

Segenap Management Onediginews menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Pemain Legenda Persib Bandung, Nunung Mulyadi. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here