Ini Cuitan Netizen Soal Video Pengendara Sepeda Motor Terjatuh di Jalan Rusak Karawang

119 views
Seorang warga membantu pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat jalan rusak dan penuh lumpur di karawang

Karawang, Onediginews.com – Meski memiliki ribuan pabrik dan dikenal kaya akan lumbung padi. Namun itu tidak menjamin berbagai infrastruktur akses jalan baik.

Buktinya Video seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh di Karawang yang menjadi viral di sosial media (sosmed) saja ikut disoroti Warganet (netizen) karena jalan yang dilalui pengendara itu rusak dan berlumpur.

Dalam rekaman video berdurasi pendek terlihat seorang perempuan bersama anaknya belepotan lumpur setelah terjatuh di Jalan Rawa Gempol Kulon, Cilamaya Wetan, Karawang, yang kondisinya rusak parah. Dengan ditolong warga sekitar, perempuan dan anaknya itu mencari tempat untuk membersihkan pakaiannya.

Rekaman video yang diunggah melalui akun @infokrw di Instagram itu pun sempat di tag ke akun Bupati Karawang @cellicanurrachadiana. Harapannya Bupati Karawang bisa cepat tanggap dengan kondisi infrastruktur yang buruk tersebut.

Tampak dengan jelas, semua badan jalan dipenuhi lumpur berwarna merah. Beberapa kendaraan yang melintas pun terlihat berhati-hati, terutama para pengendara sepeda motor.

Unggahan itu pun langsung mendapat reaksi netizen, kolom komentar pun dibanjiri beragam tanggapan. Unggahan video ini pun disukai 2.898

@khy.dakota_”Sama min jalan arah Dengklok khususnya di TUNGGAK JATI (Pombensin) itu makin kesini makin parah, ditambah gak ada penerangan sama sekali”

@dopewxx_”Boro boro di kampung, dikota aja ga dilirik noh jalan arah gerbang tol karawang timur ampun amp[unan deh dalemnya macem empang”

Beragam komentar pedas lainnya memenuhi kolom komentar. Mereka rata-rata meminta Pemkab Karawang segera menanggulangi persoalan infrastruktur yang buruk. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here