Juru Rias Pengantin Yang Juga  Pedagang Nasi Uduk, Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakannya

375 views

Subang -Onediginews.com – Seorang juru rias pengantin di Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditemukan tewas membusuk dirumah kontrakannya, Rabu sore (3/3/2021).

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, apakah karena sakit atau sebab lain. Jasad korban dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah Subang.

Adit alias Kanan ( 39 thn), ditemukan tewas membusuk dirumah kontrakannya, di jalan Panglejar, Kelurahan Karang Anyar, Subang.

Pada saat evakuasi petugas harus menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap , untuk mengantisipasi korban tewas karena terinfeksi Covid-19. Dan dari kondisinya diduga korban telah tewas lebih dari dua hari.
Sebalumnya, warga mencium bau tidak sedap dari sekitar kamar kontrakan korban, yang dikira warga berasal dari tumpukan sampah. Usai dilakukan pencarian sumber bau menyengat, warga akhirnya menemukan jika hal tersebut berasal dari jasad di kamar korban, yang telah membusuk.

Warga sendiri tidak mengetahui penyebab tewasnya korban, karena sebelum ditemukan tewas, korban dalam kondisi sehat. Korban yang bekerja sebagai Juru Rias Pengantin dan juga Pedagang Nasi Uduk, terakhir kali terlihat pada hari Minggu.

Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah mengatakan untuk penyelidikan lebih lanjut, pihak Kepolisian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Subang. Kasus ini masih dalam penyelidikan, pihak Kepolisian Subang, Jawa Barat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here