Viral, Mobil King of King’s Berlapis Emas 40 M Ada di Subang ? Benarkah

197 views
sebuah mobil yang diberi nama “King of King’s”. Mobil jenis Toyota tersebut dihiasi perhiasan berupa emas dan berlian yang katanya senilai 40 Milyar di berbagai sisinya.

Subang, Onediginews.com – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang menunjukan sebuah mobil yang diberi nama “King of King’s”. Mobil jenis Toyota tersebut dihiasi perhiasan berupa emas dan berlian yang katanya senilai 40 Milyar di berbagai sisinya.

“Inilah mobil sultan, ini emas asli om” ujar sang perekam video tersebut.

Bukan hanya dihiasi emas dan berlian saja, pada mobil tersebut juga terdapat uang kertas yang tertempel mulai dari Rupiah hingga Dolar.

Sementara itu di bagian kap mobil bagian depan tampak sebuah logo yang mirip dengan lambang Keraton Yogyakarta.

Yang menarik adalah plat nomor kendaraan tersebut yang memiliki Plat T atau Plat Purwasuka, yaitu T 999 WA. Apakah mobil tersebut ada di Subang ?

Dikutip dari Kumparan.com, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Subang, Udin Jazudin mengungkapkan pihaknya akan menelusuri soal video King of King’s yang beredar tersebut. Udin mengatakan sejauh ini belum ada laporan dari warga terkait hal itu.

“Belum ada kejadian. Itu mah kan video kita juga bisa memakai King of King’a. Apakah ada korban atau yang dirugikan?” ujarnya,

“Sampai saat ini kita belum tahu keberadaannya dan kita akan cek lah,” lanjutnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here