Primaya Hospital Karawang Bersama PMI Gelar Donor Darah

89 views
Bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia), Primaya Hospital yang berlokasi di Jalan Arteri Galuh Mas Kabupaten Karawang, Sabtu siang (27/3/2021) mengadakan pelayanan Donor Darah.

Karawang, Onediginews.com – Bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia), Primaya Hospital yang berlokasi di Jalan Arteri Galuh Mas Kabupaten Karawang, Sabtu siang (27/3/2021) mengadakan pelayanan Donor Darah. Kegiatan donor darah ini berlangsung dari pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Dalam pertemuannya kepada media Onediginews.com Ryvi selaku perwakilan manajemen Primaya Hospital mengatakan, kami adakan aksi donor darah ini sebagai bentuk partisipasi untuk masyarakat yang membutuhkan darah di PMI Karawang.

Dikatakan Ryvi, dalam aksi kemanusiaan ini Primaya Hospital bekerjasama dengan PMI Karawang. “Kegiatan donor darah ini dari PMI, kami memfasilitasi tempat. Jadi untuk hasil donornya akan masuk ke PMI,” terang Ryvi.

Ia menambahkan, kami mengadakan kegiatan donor darah ini tepat 1 tahun, setiap 3 bulan sekali. Kegiatan donor darah kali ini kami adakan di lobi depan Primaya Hospital Karawang dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Selain itu ia juga mengatakan, pihaknya adakan aksi donor darah ini bekerja sama dengan Galuh Mas Residence, Bank Bukopin, Komunitas masyarakat yang tinggal di daerah Galuh Mas dan sekitarnya, Bike To Work, Grab.

“Kami harap kedepannya semakin banyak komunitas yang ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini,” ungkapnya.

Dalam penutupnya Ryvi mengatakan, pihaknya menargetkan 100 kantong darah bisa di sumbangkan ke PMI Karawang “Semoga bisa tercapai,” tutupnya. (fjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here