Proyek Gedung Lab Unsika II Tak Kunjung Dikerjakan, Ketua DPRD Karawang : Sangat Disayangkan

54 views
Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Pendi Anwar.

Karawang, Onediginews.com – Berbagai bantuan kucuran dana dari pemerintah terus mengalir untuk pembangunan Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika). Namun, apa jadinya jika bantuan yang diberikan pemerintah tersebut tidak berjalan dengan baik.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Pendi Anwar mengaku sangat menyayangkan atas kejadian tersebut. Jika memang terbukti dari pihak kontraktor belum melakukan pengerjaan.

“Sangat disayangkan kalau memang terjadi seperti itu padahal sangat susah mendapatkan dana seperti itu. Apalagi Unsika ini memang sangat sangat membutuhkan fasilitas tersebut untuk praktek para mahasiswa, memang dana itu dari pusat harusnya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya penuh kecewa.

Menurutnya, dengan adanya bantuan hibah dari pemerintah tersebut sudah seharusnya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Karena kata dia, dengan adanya bantuan untuk pembangunan tersebut bisa membantu mahasiswa dalam meningkatkan kualitas.

“Unsika harus segera punya fasilitas supaya lebih banyak lagi keuntungan baik untuk mahasiswa maupun untuk secara kualitasnya,” pesannya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here