Ratusan Karyawan Sari Ater Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-2

39 views
Corporate Communications Manager PT Sari Ater, Yuki Azuania menerima vaksin Covid-19 tahap ke-2

Subang, Onediginews.com – Ratusan karyawan PT Sari Ater Hotel & Resort kembali mengikuti vaksinasi Covid-19, Kamis (8/4/2021) di Jambu Meeting Room Sari Ater.

Corporate Communications Manager PT Sari Ater, Yuki Azuania mengungkapkan vaksinasi hari ini merupakan tahap ke-2 untuk gelombang pertama.

“Hari ini total yang mengikuti vaksinasi sebanyak 117 orang yang merupakan karyawan pusat dan operasional Sari Ater,” ujarnya.

Vaksinasi tahap ke-2 untuk gelombang pertama ini ditargetkan selesai hingga senin (12/4/2021) dengan jumlah total yang akan divaksin sebanyak 350 orang karyawan.

Seluruh petugas dan peserta vaksinasi ini mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Sebelumnya para peserta diharuskan mengisi formulir yang disediakan dan mengikuti tes kesehatan terlebih dahulu.

“Semoga vaksinasi ini berjalan lancar sampai selesai sesuai target,” lanjutnya.

Vaksinasi Covid-19 terhadap karyawan Sari Ater ini tentunya penting dilaksanakan untuk kenyamanan pengunjung lokasi wisata unggulan Kabupaten Subang tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut General Manager Sari Ater Hotel & Resort Ari Hernowo dan Kepala Puskesmas Palasari Tedi Rustiadi.

Sebelumnya, telah dilakukan vaksinasi Covid-19 perdana terhadap ratusan karyawan Sari Ater Hotel & Resort di ballroom Dayang Sumbi, Kamis (25/3/2021) lalu.

Pelaksanaan vaksinasi terhadap karyawan Sari Ater ini dapat terlaksana hasil koordinasi yang baik antara Sari Ater, PHRI Subang, Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Satgas Covid-19 Kabupaten Subang dan Disparpora kabupaten Subang. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here