Cegah Keributan dan Tawuran, Polsek Klari Gelar Giat Kring Serse

192 views

Karawang, Onediginews.com – Polisi Sektor (Polsek) Klari gelar Giat Kring Serse, di jln. Raya Kosambi, Telagasari, Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Pada hari Sabtu (17/4) dini hari.

Personil yang turut hadir diantara lain, Aipda Tujo Prayitno,Spd., Bripka Iyus Rudi, Bripka Ondia sukmana, Bripka Asep Sarip P.

Dalam rangka, Antisipasi Keributan dan Tauran Gengster, Membubarkan orang yang berkumpul di pinggir jalan, Melakukan pemantauan di tempat yang membutuhkan kehadiran Polisi, Antisipasi kejahatan jalanan dan tempat Rawan C3 ( Curas Curat dan Curanmor ), Menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19.

Kompol Ricky Adipratama SH.,SIK., Kapolsek Klari menuturkan, bahwa setiap malam pihaknya selalu melaksanakan giat patroli terbuka dan tertutup khususnya pada jam rawan.

“pada bulan ramadhan kita laksanakan patroli menjelang jam makan sahur untuk mengantisipasi geng motor yang kumpul dengan alasan sahur on the road,”ucap Kapolsek kepada Onediginews.com saat di wawancarai via telepon seluler, Sabtu (17/4/2021).

Dikatakan Kapolsek, kalau kegiatan sahur on the road itu saat ini malah jadi ajang berkumpul anak- anak tanggung atau bisa di bilang anak dibawah umur.

“Sahur on the road cuman kumpulin motor yang ujung – ujungnya malah jadi balap liar atau lainnya semisal seperti tawuran, kami dari polsek klari akan membubarkan dan akan menindak tegas hal seperti itu,” ungkapnya dengan tegas.

Sementara Kapolsek menghimbau, apa yang dibutuhkan saat ini adalah peran orang tua dirumah dengan tidak mengijinkan anak – anaknya untuk keluyuran tengah malam.

“Kalo anaknya meminta ijin untuk keluar atau dengan alasan mencari makan sahur, jangan diperijinkan. ditakutkan malah melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat dan cenderung mengarah kepada perbuatan kriminalitas,” tandasnya.(Iki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here