Menikmati Sunset Sambil Ngabuburit di Atas Jembatan Tol Cipali

257 views
Warga masyarakat Kecamatan Cipeundeuy dan Pabuaran yang di setiap bulan suci ramadhan meluangkan waktu untuk menunggu berbuka puasa dengan bersantai di atas jembatan Tol Cipali sambil melihat situasi lalulintas di jalur Tol Cipali.

Subang, Onediginews.com – Selain tadarusan atau mengaji, ngabuburit atau nunggu waktu berbuka puasa adalah salah satu kegiatan kaum muslimin di bulan suci ramadhan.

Salah satunya warga masyarakat Kecamatan Cipeundeuy dan Pabuaran yang di setiap bulan suci ramadhan meluangkan waktu untuk menunggu berbuka puasa dengan bersantai di atas jembatan Tol Cipali sambil melihat situasi lalulintas di jalur Tol Cipali.

Salah satu warga Pabuaran, Budi (52) saat di temui di lokasi, Jumat sore, (16/4/2021), di atas jembatan penghubung antara Cipeundeuy dan Pabuaran, dirinya mengatakan bahwa, setiap bulan suci ramadhan bersama keluarga sengaja untuk ngabuburit di atas jembatan Tol Cipali.

“Setiap Tahun dan setiap bulan puasa saya bersama keluarga untuk ngabuburit menunggu waktu buka puasa, dan alhamdulillah nongkrong disini kita bisa melihat terbenamnya matahari, dan juga melihat situasi di Tol Cipali,” ujar Budi.

Sementara itu, seorang ibu asal Cipeundeuy, Mela (30), dirinya sengaja membawa anak-anak nya bersama suaminya untuk menunggu waktu berbuka puasa di atas jembatan Tol Cipali.

“Saya baru tahun ini ngabuburit di atas jembatan ini, dan ternyata memang indah melihat ke sebelah barat, apalagi cuaca yang tidak hujan, dan spot selvie pun jadi indah dengan Backround Matahari terbenam di atas lalulintas kendaraan di Tol Cipali,” jelas Mela.

Bukan hanya di jembatan saja warga masyarakat tersebut untuk menunggu waktu berbuka puasa, akan tetapi masih banyak lagi tempat ngabuburit di Wilayah Kecamatan Cipeundeuy, salah satunya di lokasi wisata air di Desa Cimayasari Cipeundeuy. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here