Dapur Nusantara Tridjaya Motor, Pusat Kuliner Teranyar Pagaden Subang

341 views
Setiawan Widjaya dan Keluarga saat Meresmikan Dapur Nusantara.

Pagaden- Subang, Onediginews.com – Satu lagi tempat tongkrongan baru dengan menu masakan Nusantara hadir di Subang. Terletak di jalan Raya Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, tepatnya didepan Dealer Tridjaya Motor Pagaden.

Dapur Nusantara memiliki lokasi cukup strategis. Dengan semua menu yang tersaji berasal dari racikan resep berbagai wilayah di Indonesia. Diantaranya Ayam Betutu khas Bali, Ayam Taliwang khas Lombok, Ayam Crispy khas Pagaden, Ayam Penyet khas Surabaya, dan menu nusantara lainnya.

Disampaikan Koordinator Kuliner Dapur Nusantara, Andri,  Dapur Nusantara disajikan dengan konsep rasa yang unik. Dengan beragam cita rasa makanan  khas selera Nusantara.

Koordinator Kuliner Dapur Nusantara, Andri saat Memberikan Sambutan.

“Mudah – mudahan Dapur Nusantara ini, bisa membawa kebahagiaan bagi kita semua, Dapur Nusantara, Dapurnya sang jawara”, kata Andri saat memberikan sambutannya dalam kegiatan Launching Dapur Nusantara, dihalaman Dealer Tridjaya Motor Pagaden, Sabtu (1/5/2021).

Ditempat yang sama, Setiawan Widjaya pemilik Dapur Nusantara juga Dealer Tridjaya Motor Pagaden ini tak hentinya berucap syukur atas kerja keras timnya, sehingga Dapur Nusantara bisa sukses berdiri dan launching pun dapat terlaksana dengan baik.

“Saya sangat bersyukur karena memiliki tim yang hebat di Tridjaya Motor Pagaden,” ucap pengusaha muda yang juga pemilik wisata kuliner Haur Geulis Punya Cerita, Haurgeulis, Subang.

Diungkapkan Ko Iwan, sapaan akrabnya, Tim yang hebat bisa melakukan segalanya, tim yang bisa mewujudkan fasilitas kuliner, Dapur Nusantara.

“Dimana di Dapur Nusantara ini supaya makan bisa enak, murah, bahkan gratis,”ujarnya.

Penuh semangat dan antusias, Ko Iwan menggambarkan, Dapur Nusantara adalah tempat makan dan tongkrongan yang sangat seru dan luarbiasa. Tempat berkumpul favorit bersama sahabat maupun keluarga.

“Kita tidak hanya sekedar menyajikan kuliner dari beragam menu cita rasa khas Nusantara, tetapi juga keseruan, kebahagian serta kehangatan,” ungkap Ko Iwan.

“Konsep Dapur Nusantara ini unik, karena ada dua tempat. Pagi sampai sore bisa di belakang, tepatnya dihalaman belakang Tridjaya Motor Pagaden dengan tempat – tempat lesehan yang memang sudah disiapkan untuk makan. Dan malam, Dapur Nusantara bisa dijadikan tempat tongkrongan positif, ajang silaturahmi yang representatif,” jelasnya.

Tempat ini adalah tempat yang akan penuh kebahagiaan, keseruan dengan kehangatan jalinan silaturahmi, lanjutnya.

“Seru, hangat, bahagia, fasilitas kita semua, inilah tagline Dapur Nusantara,” tandas Ko Iwan, disambut tepuk tangan meriah para tamu undangan yang hadir.

Diakhir sambutannya, ia menegaskan dirinya juga melihat potensi atau bakat yang dimiliki timnya, sehingga ia pun berpesan agar bisa bekerja lebih dari yang diharapkan.

“Bekerjalah lebih dari yang diharapkan, untuk mendapatkan hasil yang lebih dari yang diharapkan,” pesannya.

Terpantau dilokasi, Simbol dibukanya Dapur Nusantara dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Ko Iwan sekeluarga. (Nina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here