Strategi Politik Menuju 2024, Partai Golkar DPD Karawang Buka Klinik Pengobatan Stroke Kemanusiaan Secara Gratis 

275 views
Ketua Partai Golkar DPD Karawang, Sukur Mulyono.

Karawang, Onediginews.com – Pengobatan gratis yang dimana akan berdampak ke tahun 2024, Strategi Politik Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Karawang kini membuka Klinik Stroke Kemanusiaan.

Ketua Partai Golkar DPD Karawang, Sukur Mulyono mengatakan, yang tentunya bagaimana pihaknya bisa membesarkan dan mengembangkan suara partai, dalam kegiatan sosial tersebut gratis untuk masyarakat dan pihaknya tak memungut biaya sepeserpun.

“Tentunya ini akan berdampak positif ke tahun 2024 untuk partai golkar, ini adalah salah satu strategi politik kita, disisi lain ibadah dan satu sisi lain kita juga berpolitik,” ucap mulyono, Kamis (10/06/21).

Menurutnya, Selagi politik bisa membantu, tentunya ini adalah suatu bentuk kebahagiaan bagi masyarakat dan pihaknya akan terus membantu masyarakat dalam kegiatan ini.

“berpolitiklah dengan memberikan arti, terutama untuk masyarakat, jadi jangan berpolitik dengan kepentingan orang politik sendiri,” katanya.

Akan tetapi pihaknya berpolitik dengan dimana politik yang digunakan adalah suatu bentuk kesehatan, dalam hal tersebut khususnya di kabupaten karawang dan akan terus berjalan selagi belum padatnya agenda partai.

“Untuk lama atau tidak nya tergantung dengan batasan waktu usia saya, kalo saya bilang lama besok saya mati gimana? Selagi saya masih hidup dan selagi masih ada orang yang membutuhkan tenaga saya,” tuturnya.

Sementara itu, ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut direpown bagus oleh DPP dengan kegiatannya dan justru hal ini yang di harapkan oleh DPP, dalam arti bagaimana partai partai golkar itu memberikan kontribusi bagi masyarakat di daerahnya masing masing.

“Ada juga dari kader kader kita yang mampu, kaya kemarin kita mengadakan roadshow pengobatan, dan ada 24 orang yang terkena struk di jayakerta, alhamdulillah mereka ingin kembali kesini dan ada peningkatan yang luarbiasa,” pungkasnya. (iki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here