Mobil Mewah Tabrak 2 Unit Sepeda Motor di Cianjur

23 views

Cianjur – Onediginews.com – Kembali Terjadi Laka Lantas di Jalan Raya Pacet, Desa Cipendawa Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, pada Senin 7/6/21.

Menurut informasi dilapangan bahwa insiden berawal saat mobil BMW bernomor polisi AG 1752 AN melaju dari arah Bogor menuju arah Cianjur.

Diduga kehilangan kendali, akhirnya mobil tersebut menabrak dua sepeda motor sekaligus, hingga menyebabkan dua orang tewas.

“Jadi entah bagaimana tiba-tiba saya mendengar ada ledakan cukup kencang yang mengarah ke jalan Pacet. Pas dicari infonya, ternyata ada kecelakaan,” kata salah seorang warga, Hendra (24) kepada wartawan, Rabu 9/6/21.

Tak lama dari itu, menurut informasi, warga sekitar pun langsung membantu mengevakuasi korban yang terkapar akibat kecelakaan tersebut.

Kapolres Cianjur, AKBP Moch Rifa’i mengatakan terkait dengan adanya insiden laka lantas di wilayah jalan Nasional Pacet, pihaknya telah melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Bahkan telah dilakukan pengecekan terhadap terduga sopir mobil BMW tersebut.

“Iya, jadi kemarin itu diduga karena sang sopir ugal-ugalan, makanya kami tengah memproses lebih lanjut. Bahkan tengah dites urine oleh Satnarkoba. Karena dimungkinkan sang sopir menggunakan obat-obatan atau psikotropika,” ujar Kapolres kepada wartawan di Mako, pada Selasa 8/6/21.

Lanjutnya Kapolres menambahkan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa yang terjadi, hingga mengakibatkan dua orang pengendara meninggal dunia.

“Intinya kami tengah melakukan penyelidikan dan mendalami bersama Satnarkoba,” pungkasnya. (Heru Ag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here