Saturday, July 13, 2024
HomeBeritaBangun Sinergitas dengan KPU Kabupaten dan Kota, PWI Bekasi Raya Siap Sukseskan...

Bangun Sinergitas dengan KPU Kabupaten dan Kota, PWI Bekasi Raya Siap Sukseskan Pilkada 2024

KOTA BEKASI | ONEDIGINEWS.COM | Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, Ali Syaifa AS dan Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ali Ridho mengunjungi Kantor Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, pada Rabu (19/6/2024).

Kedatangan keduanya disambut langsung oleh Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Mukhsin beserta pengurus lainnya.

Dalam kunjungan itu, Ketua KPU Kota Bekasi dan Kabupaten melakukan audiensi serta membangun sinergitas dan kerjasama yang baik dengan PWI Bekasi Raya dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar November 2024 mendatang.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pengurus PWI Bekasi Raya yang telah menerima kehadiran kami dan saling berbagi, berdialog mengenai hal-hal yang penting. Karena peran media ini sangat penting sebagai salah satu upaya penyampai informasi kepada masyarakat dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten maupun Kota 27 November mendatang,” ungkap Ketua KPU Kota Bekasi, Ali Syaifa AS seraya di Aaminni oleh Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ali Rido.

Ali Syaifa berharap masyarakat dapat memilih dengan pertimbangan yang lebih mendalam, melihat kinerja, memiliki kapasitas, memiliki rekam jejak yang baik dan juga bisa membawa perubahan yang baik dari para calon.

Ia menambahkan bahwa tujuan dari tahapan pemilu pilkada adalah supaya informasi sampai ke masyarakat, serta mendorong partisipasi yang bermakna dari masyarakat, termasuk berani menyampaikan protes jika ada yang tidak sesuai dengan peraturan UU Pilkada.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Mukhsin menyambut baik kehadiran kedua pentolan KPU Kabupaten maupun Kota Bekasi.

Dia berharap sinergitas yang terjalin antara PWI Bekasi Raya dengan KPU Kabupaten dan Kota Bekasi dapat terus terjalin dengan baik.

“PWI siap berkolaborasi dengan KPU menyukseskan Pilkada serentak 2024,” tutupnya.

 

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments