Thursday, March 28, 2024
HomeKesehatanBank BJB Karawang Gelar Pekan Vaksinasi Dan Pembukaan Rekening Simpanan Pelajar

Bank BJB Karawang Gelar Pekan Vaksinasi Dan Pembukaan Rekening Simpanan Pelajar

Karawang – Onediginews.com – Bank BJB Karawang Gelar Pekan Vaksinasi dan Pembukaan Rekening Simpanan Pelajar (SIMPEL). Acara yang bertempat di halaman Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang ini dihadiri oleh Kapolsek Karawang Kota AKP. BOY, Camat karawang Timur Ibu. Elly, Anggota Komisi XI DPR Ibu Puteri Anetta Komarudin, Bapak dr. Endang Kadis Kesehatan mewakili Bupati Karawang, Kepala desa Warung Bambu Bapak Mustakim, Kepala Bank BJB Karawang Bapak Arfandy beserta jajarannya.

Acara ini juga diadakan secara virtual dan disenggarakan secara HIGH BRIGHT dari 4 kabupaten antara lain ; Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon. Acara ini juga digelar dalam rangka memperingati hari keuangan bulan November.

Anggota DPR Komisi XI Putri Anetta Komarudin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih acara ini sudah terlaksana dengan baik ”Terima kasih kepada Bank BJB, OJK, Pemkab Karawang atas terlaksananya kegiatan ini dan sekaligus ia melakukan seremonial pembukaan rekening simpanan pelajar, Simpan Pelajar ini menghindari rentenir dan pelaku bisnis pinjol (red. pinjaman online), saya merasa senang sekali di Jawa Barat sudah ada Simpanan Pelajar,” ujarnya.

dr. Endang yg mewakili Bupati Karawang Cellica dalam pertemuannya kepada media mengatakan, “Saya meminta maaf Bupati Karawang tidak bisa hadir, Dinas Kesehatan mendukung penuh acara ini, dengan vaksin ini Imun menjadi kebal,” ujarnya

Dalam pertemuan penutupnya ia berharap semoga di Karawang tidak berada lagi pada level 3 virus Covid 19,” tutupnya. (FJR)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments