Tuesday, April 16, 2024
HomeBeritaBeragam Bantuan Diberikan Partai Gerindra Karawang Bagi Korban Banjir Desa Karang Ligar...

Beragam Bantuan Diberikan Partai Gerindra Karawang Bagi Korban Banjir Desa Karang Ligar dan Gempa di Cianjur

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | DPC Partai Gerindra Karawang menyalurkan sejumlah bantuan terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

Bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra untuk meringankan beban korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur maupun Banjir di Desa Karang Ligar Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bantuan berupa sembako, susu kental manis, Mie Instan dan Air Mineral serta kebutuhan pokok lainnya tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi didampingi Bendahara DPC Partai Gerindra Karawang, Ade Soleh bersama pengurus DPC Partai Gerindra Karawang lainnya.

“Kunjungan kami ke Desa Karang Ligar untuk melihat secara langsung situasi banjir dan sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat Desa Karang Ligar yang terdampak banjir,” ungkap Ajang Supandi usai menyerahkan bantuan, Jumat (9/12/2022).

“Berbagai bantuan kami serahkan demi membantu masyarakat agar pulih lebih cepat. Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan beban para korban dan mudah-mudahan bencana banjir ini cepat selesai. Warga dapat kembali beraktifitas seperti biasanya,” harapnya.

Ditempat yang sama, Bendahara DPC Partai Gerindra Karawang, Ade Soleh mengatakan sebelumnya Partai Gerindra Karawang menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban bencana gempa bumi yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur. Bantuan diserahkan langsung ke Posko Siaga Bemcana Gempa Bumi Cianjur, yang dibuka oleh DPC Partai Gerindra Cianjur.

“Bantuan yang kami serahkan ini merupakan bentuk keperdulian Partai Gerindra Karawang kepada korban bencana alam, baik korban gempa di Kabupaten Cianjur, maupun musibah banjir di Kabupaten Karawang. Kami akan terus menyalurkan bantuan dan dukungan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat yang tedampak bencana,” kata Ade Soleh saat ditemui ditempat yang sama.

“Semoga warga masyarakat Kabupaten Cianjur dan Desa Karang Ligar yang yang terdampak bencana dapat diberikan ketabahan serta kekuatan, dan semoga bencana di Negeri kita tercinta ini dapat segera berakhir,” ucapnya.

Tidak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC Partai Gerindra Karawang atas kontribusi seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pengumpulan bantuan bagi korban bencana ini. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments