Monday, July 22, 2024
HomeBeritaBeri Banyak Kemudahan, BRI KC Bekasi Harapan Ajak Nasabah Gunakan BRImo

Beri Banyak Kemudahan, BRI KC Bekasi Harapan Ajak Nasabah Gunakan BRImo

BEKASI  | ONEDIGINEWS.COM |.Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bekasi Harapan Indah terus melakukan upaya agar masyarakat melek digital banking yaitu dengan mempercepat BRImo di seluruh Indonesia.

BRImo merupakan Aplikasi Keuangan Digital BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru.

Fitur login face recognition, login fingerprint, top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan.

Branch Office Head BRI Kota Harapan Indah Yudistira Riza Rivansyah menuturkan, tujuan pengembangan aplikasi BRImo versi terbaru ini untuk mempersiapkan model bisnis baru ke depan, kebiasaan pergeseran nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian beralih ke E-channel dan Mobile Banking.

“Diharapkan ke depan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui mobile banking,” ujarnya.

Cara daftar BRImo serta aktivasi aplikasi BRImo ini sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui aplikasi BRImo. Download BRImo mudah tersedia di App Store, Google Play, Huawei AppGallery.

Pelayanan Brimo di BRI Cabang Bekasi Harapan Indah saat ini kita memfokuskan pada nasabah yang membuka rekening, dan sudah otomatis  kita bantu aktifkan Aplikasi BRImo. Kita juga saat ini memiliki program mem-Brimokan Indonesia, khususnya pada nasabah-nasabah BRI kita hubungi Outbound Call melalui Customer Service,

“Kami pantau kegiatan sehari- harinya  untuk penawaran  Mem-BRImo-kan Indoneisa yang sudah berekening BRI. Karena  nasabah sudah punya nomor rekening, tetapi belum memiliki Aplikasi BRImo harus tetap kita edukasi,” kata Yudistira.

Asisten Manager Operasional BRI Cabang Bekasi Harapan Indah, David Satria menambahkan, sebagai divisi yang membawahi Customer Service, Teller, dan tentang Pelayanan Produk Perbankan di BRI Bekasi Kota Harapan Indah, pelayanan Brimo disini fokus pada nasabah yang membuka rekening, dan sudah otomatis aktifkan Aplikasi BRImo.

Di era digital sekarang ini antusias dari para nasabah BRI Cabang Bekasi Harapan Indah sangat  bagus, karena memang BRImo itu mudah, semua sudah serba bisa dilayani melalui Aplikasi BRImo . Dari mulai penarikan uang, transfer sesama BRI, pembayaran tagihan Listrik, PDAM, Pajak, dan,belanja menggunakan QRIS,dan lain-lainnya. Semua serba bisa, memudahkan para  nasabah tidak perlu datang jauh- jauh ke kantor BRI.

“Nasabah cukup melakukan pembayaran tagihan apapun dirumah  melalui Aplikasi BRImo,semua beres. Bahkan saat ini  tarik tunai sudah bisa melalui Aplikasi BRImo tanpa harus menggunakan Kartu Debit lagi,” terang David.

Hingga saat ini, nasabah BRI Harapan Indah sudah 90% menggunakan Aplikasi BRImo. Masyarakat juga sudah menyadari dan melek digital banking.

Keuntungan nasabah menggunakan Aplikasi BRImo,nasabah bisa melakukan pembayaran ke Universitas jika putra – putrinya sedang Kuliah, dan pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api, Shoppe, Tokopedia, dan pembayaran lainnya bisa menggunakan BRImo. Maka dari itu, tagline dari Bank BRI ini #MudahdanSerbaBisa.

“Harapan kami, dengan memBrimo-kan Indonesia, tentunya akan mengurangi antrian di Bank, dan pastikan lebih memudahkan para nasabah tidak perlu jauh-jauh datang ke BRI, saat ini sudah serba bisa melakukan pembayaran di rumah saja melalui Aplikasi BRImo tersebut, ” tutupnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments