Thursday, April 18, 2024
HomeBeritaBerikan Layanan Terbaik, Berikut Jadwal Dokter Spesialis Klinik THT-KL RSKP Karawang

Berikan Layanan Terbaik, Berikut Jadwal Dokter Spesialis Klinik THT-KL RSKP Karawang

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Poliklinik THT-KL merupakan salah satu layanan yang ada di Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Kabupaten Karawang yang memberikan Pelayanan Kesehatan berupa diagnosa dan terapi berbagai gangguan dan penyakit Saluran Telinga, Hidung, Tengorokan dan Bedah Kepala dan Leher.

Dukungan peralatan THT mutakhir dan lengkap serta tim dokter ahli THT berpengalaman siap memberikan layanan yang profesional dengan metoda terkini. Pelayanan kesehatan dilakukan oleh dokter Spesialis THT-KL, dr. Nindya Pratita, Sp. THT-KL.

Dikatakan Dirut RSKP Kabupaten Karawang dr. Hj. Anisah M.Epid., Dokter spesialis THT adalah dokter yang memiliki keahlian spesifik dalam mengobati penyakit yang berkaitan dengan telinga, hidung, dan tenggorokan. Dokter spesialis THT juga bertugas mengatasi sejumlah penyakit yang terjadi di kepala dan leher.

Layanan poliklinik THT- KL ini, lanjut dr. Anisah sebagai langkah pemenuhan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat. Yang saat ini RSKP sudah mempersiapkan ruangan dan peralatan terbaik juga sumber daya manusianya.

“RSKP terus bertumbuh dan berkembang, dengan penambahan layanan kesehatan, sejalan dengan tingginya harapan dan tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang berkualitas, bermutu dan canggih. Diharapkan masyarakat semakin mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan memuaskan,” pungkasnya.

Berikut Jadwal praktek Dokter Spesialis Klinik THT-KL RSKP Kabupaten Karawang,

Senin : Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 12.00 WIB
Selasa : Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 12.00 WIB
Jumat : Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 12 WIB.

(Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments