Monday, July 22, 2024
HomeBeritaCuma di Karawang, Gerbang Kantor Bupati Jadi Tempat Parkir Liar, Dishub Ngaku...

Cuma di Karawang, Gerbang Kantor Bupati Jadi Tempat Parkir Liar, Dishub Ngaku Tahu, Kok Dibiarkan???

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM |
Sudah berlangsung lama parkir liar didepan gerbang masuk Kantor Bupati, Plaza Pemda Karawang, Jawa Barat , dibiarkan petugas berwenang.

Berkali-kali terpantau onediginews.com, lokasi parkir percis didepan gerbang masuk utama kantor Bupati, dengan posisi kendaraan roda empat berjajar dibahu kanan dan kiri gerbang. Tepat didepan pos Sekuriti Pemda Karawang.

Sayangnya, baik aparat Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang, maupun Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karawang dan juga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang seolah membiarkannya.

Mengapa demikian, karena hampir setiap pagi mobil-mobil yang jika diperhatikan, baik yang bertujuan ke Satpol PP Karawang maupun Badan Pertanahan Nasional (BPN) Karawang, beberapa diantaranya kerap memarkirkan mobil-mobilnya disana.

Parkir liar itu juga membuat gedung kantor bupati Karawang menjadi tak nyaman dipandang tidak menunjukan wibawanya, karena barisan mobil kanan-kiri didepannya.

Dikonfirmasi hal tersebut, Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang, Ade mengaku sudah mengetahui kerap dijadikannya gerbang masuk utama Gedung Kantor Bupati Karawang sebagai tempat parkir.

Ia juga mengaku tak berdaya, karena tidak bisa melakukan penindakan. Dan harus berkoordinasi dengan Satpol PP dan Satlantas Polres Karawang.

“Iya betul, mungkin mobil-mobil itu parkir disana karena kantor Satpol PP Karawang sedang diarug. Itu hanya sementara. Sementara BPN juga tak punya kantong parkir,” kata Ade melalui pesan whatappsnya, Senin (8/7/2024).

“Kita sering minta agar tidak parkir didepan gerbang, dan menyarankan untuk masuk kedalam area gedung Pemda jika memang mau parkir. Tapi gimana ya, mereka ya tetap saja parkir disana. Sementara untuk menindak kita tidak boleh sendiri harus bersama-sama dengan polisi dan Satpol PP,” tutupnya.

 

Reporter : Nina Melani Paradewi

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments