Delisa Delicious Buka Outlet Baru Di Purwakarta

141

Purwakarta – Onediginews.com – Pandemi Covid-19 membuat perekononomian Indonesia pada tahun 2020 mengalami kerugian luar biasa. Diharap akan berakhir namun Pandemi nyatanya harus kita rasakan sampai tahun 2021, atau sampai hari ini.

Ekonomi lesu, banyak perusahaan mengurangi jumlah karyawannya dan membuat pengangguran dimana-mana. Berbagai sektor terdampak, tak terkecuali sektor wisata dan pendukungnya.

Mungkin yang sedikit terkena imbas adalah sektor wisata kuliner atau usaha makanan seperti rumah makan, restoran, hingga outlet makanan. Itupun mereka hanya bisa bertahan dengan mengurangi porsi jualan mereka.

Disaat para pengusaha makanan lain memilih pasrah dengan Pandemi saat ini, namun tidak untuk Delisa Delicious. Toko roti atau bakeri yang berada di jalan Kusuma Atmaja Cipaisan, Purwakarta ini mampu berkembang bahkan membuka outlet baru yang berada di Jalan Veteran, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Daniel, Pemilik Delisa Delicious menyebut Pandemi ini bukan waktu untuk kita berpasrah dengan bertahan. Karena prinsip pria berumur 28 tahun ini, jika bertahan berarti dirinya tidak melawan, dan dengan mengembangkan usahanya ini menurutnya adalah sebuah bentuk perlawanan terhadap Pandemi Covid – 19.

“Kalau saya berperinsip bahwa kalau kita hanya bisa bertahan berarti kita tidak melawan, dan saya ingin melawan. Siapa tahu dengan kita melawan kita harus ekspansi bisnis kan, ya mudah-mudahan dengan kita ekspansi usaha berjalan dengan lancar”, tutur Daniel, saat ditemui di toko keduanya, Kamis (17/6/21).

Menurutnya di outlet yang baru saja dibuka ini selain varian roti, ada beberapa kue kostum juga yang dijajakan, akan tetapi di masa Pandemi ini puding buah Delisa yang sedang banyak diburu pelanggan.

“Ini outlet kedua, selain menjual roti disini ada kue-kue kostum, ada brownies nya, bentar lagi ada donat, ada puding, puding ini yang lagi best seller apalagi puding buah karena kondisi lagi pandemi juga orang itu lagi butuh banyak nutrisi, puding puas lagi banyak dicari”, paparnya.

Harga yang ditawarkanpun bervariasi, mulai dari lima ribuan sampai ratusan ribu rupiah. Namun jangan hawatir bagi pelanggan yang baru saja mampir di Delisa, dari tanggal 15 sampai tanggal 20 mendatang, Delisa Delicious menyediakan promo dalam rangka Soft Opening Outlet Delisa Delicious ke dua, dengan membeli 2 dapat 3 roti.

Daniel menjelaskan sedikit tentang awal mula memulai bisnis kue tersebut, dimana untuk Delisa sendiri diambil dari nama anaknya, sedangkan kenapa memilih kue sebagai bisnis itu berawal dari hobi Daniel dan sang istri.

“Awalnya sih kita seneng, kita hobi, kebetulan istri seneng membuat kue, saya seneng jualan, berawal dari rumah sederhana milik orang tua di tahun 2014, dari modal satu jutaan dengan resep turunan dari orang tua istri, Ibu Nani Hafisah, dan Alhamdulillah hingga saat ini kita sudah mempunyai dua outlet”, ungkapnya.

So! Buruan datang ke Outlet kedua Delisa Delicious sebelum kehabisan promonya. Dan jika anda ingin memesan kue Delisa dalam jumlah yang banyak cukup hubungi nomor : 0878 3470 7111, atau kepoin katalognya di Instagram @delisadelicious.  (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here