Monday, October 2, 2023
HomeDaerahDiduga Nodai Perjuangan Guru Dengan Uang, Ketua PGRI Kesal Minta Kadisdik Tindak...

Diduga Nodai Perjuangan Guru Dengan Uang, Ketua PGRI Kesal Minta Kadisdik Tindak Tegas!

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Nandang Mulyana mengaku geram Ketua Forum Guru Honorer Kategori 2 diduga meminta uang dan  mengatasnamakan dana pergerakan dan perjuangan.

“pergerakan kemana, ke Jakarta ? ngapain, kapan ke Jakarta?,” kata Nandang dengan kesal, Jumat (16/12/2022).

Dikatakan Nandang, kalau memang uang Rp. 2 juta itu untuk perjuangan, kemana perjuangannya. Untuk pergerakan, Gelar aksi, lanjut Nandang, kemana aksinya ?

“Aksi kemana, saya gak pernah dengar? saya gak pernah ketemu sama dia, aksi kemana? dia kan dengan saya kalau ke Jakarta juga,” ujarnya.

“kami dari pengurus PGRI Kabupaten Karawang tidak pernah meminta uang apalagi dalam konteks mengatasnamakan perjuangan guru, tidak pernah melakukan itu jadi berjuang yang gimana dia ? Gak ngerti saya juga. Rp. 2 juta kali berapa orang guru itu,” tegas Nandang lagi dengan kesal.

Yang jelas, Nandang menegaskan, pihaknya tidak pernah bertemu dengan ketua Forum Guru Honorer Kategori 2 tersebut, dalam rangka bergerak memperjuangkan guru. Apa dia yang menggerakkan orang 10 bis ?, tanyanya lagi.

“Saya  memang pernah mendapat laporan hanya saja saat itu laporan tersebut belum A1, dan saya pun sudah jauh- jauh hari wanti -wanti kepada para guru, jika ada oknum tertentu yang memang memanfaatkan P3K kan,” ucap Nandang.

Oleh karenanya, ia menyarankan dan meminta, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Karawang untuk segera memanggil dan menindak tegas yang bersangkutan.

“Kadisdik harus memanggil, tindak tegas yang diduga melakukan indikasi pemungutan uang kepada guru P3K, jangan nodai perjuangan guru,” tandasnya.

“Berjuang-berjuang saja, tanpa merugikan anggota,”pungkasnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments