Diduga Nyeri Haid, Karyawan Salah Satu Perusahaan di Wilayah Cipeundeuy, Melahirkan di Toilet Pabrik

30789
Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan Setiawan Bersama Tim Inafis Polres Subang Gelar Olah TKP di Toilet Perusahaan

CIPEUNDEUY – Onediginews.com – Diduga nyeri Haid, Salah satu karyawan di salah satu perusahaan di wilayah Cipeundeuy Subang, melahirkan bayi laki-laki secara terpaksa di Toilet Pabrik. Kamis sore, (4/2/2021).

Sebelumnya, karyawan tersebut mengeluh nyeri haid, dan setelah itu, dia ke toilet dan diantar oleh petugas poliklinik perusahaan, karena ada kecurigaan terhadap karyawan tersebut sampai 40 menitan di dalam toilet, akhirnya petugas klinik perusahaan langsung meninggalkannya.

“Setelah di bawa ke rumah sakit, dan juga atas informasi yang berbelit, pihak perusahaan mengecek langsung keadaan toilet, dan ternyata ditemukan seorang bayi,” ujar Kapolsek Cipeundeuy Kompol Iwan Setiawan membeberkan kronologinya, saat di temui Mapolsek Cipeundeuy.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan, setelah pihak nya mendapatkan informasi dari pihak perusahaan, bersama Unit Sat Reskrim Polsek Cipeundeuy juga tim inafis Polres Subang langsung menuju Perusahaan tersebut untuk melakukan olah TKP.

“Kami pun, saat ini mengamankan seorang laki-laki yang memang di duga pasangan gelap perempuan yang melahirkan bayi tersebut, dan guna mendapatkan informasi lebih lanjut,” jelas Kompol Iwan.

Sampai Berita ini di terbitkan, Unit Sat Reskrim Polsek Cipeundeuy masih menggelar BAP terhadap laki-laki yang di duga pasangan perempuan yang melahirkan, dan menurut Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan Setiawan, kasus ini berkasnya di limpahkan kepada Unit PPA Satreskrim Polres Subang. (WN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here