Friday, March 29, 2024
HomePolitik- PilkadaDitikung Nasdem,  Budiwanto : Aep Masih Kader PKS !

Ditikung Nasdem,  Budiwanto : Aep Masih Kader PKS !

Karawang, Onediginews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang menanggapi santai sikap Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang curi star mengusung Wakil Bupati Aep Saepulloh sebagai calon bupati digelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Ketua PKS Karawang, Budiwanto menuturkan sosok Aep saat ini adalah figur yang sedang menjadi sorotan dan memiliki potensi menjadi Bupati Karawang periode mendatang. Tak ayal, banyak partai politik yang berusaha mendekati Aep.

Namun dikatakannya, sampai detik ini Aep Saepulloh masih merupakan kader Partai PKS. Meski demikian, pihaknya mengaku tak keberatan jika ada banyak partai yang mengusung Aep menjadi calon bupati. Lantaran hal itu akan memuluskan PKS untuk mengantarkan kadernya tersebut menjadi Bupati Karawang di Pilkada mendatang.

“Perlu digaris bawahi, boleh jadi nanti bukan hanya Nasdem (yang mengusung Aep, Red), mungkin ada Golkar, mungkin ada partai-partai lain,” kata Budiwanto.

“Tapi yang jelas, sampai hari ini Haji Aep adalah kader PKS yang komunikasinya masih baik dan tidak ada masalah,” imbuhnya. (Fjr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments