Thursday, February 29, 2024
HomeDaerahGa' Lagi Berkutat dengan Corona, Ridwan Kamil Bawa Berita Bahagia Jawa Barat...

Ga’ Lagi Berkutat dengan Corona, Ridwan Kamil Bawa Berita Bahagia Jawa Barat Melenggang di Kancah Internasional dan Berhasil Singkirkan Negara-negara di Dunia, Ada Apa?

BANDUNG – Onediginews.com – Provinsi yang dipimpin oleh Ridwan Kamil ini membuktikan bisa bangkit dari pandemi virus corona. Ya, seperti diketahui bahwa Jawa Barat sempat dinyatakan darurat Covid-19. Dengan peraturan ketat dan menerapkan protokol kesehatan, akhirnya usaha itu berbuah manis. Jawa Barat banjir pujian bisa menekan angka penularan Covid-19.

Dikabarkan oleh Ridwan Kamil bahwa daerah yang ia pimpin tak ada lagi wilayah yang zona merah virus corona. Tentu, hal itu jadi salah satu pecutan semangat untuk Jawa Barat menata kembali kehidupan normal baru.

Di tengah hiruk pikuk wabah corona, Ridwan Kamil lagi-lagi membawa berita bahagia untuk rakyatnya. Kali ini bukan soal Covid-19. Lewat unggahan media sosial pribadinya, Ridwan Kamil membagikan berita bahagia bahwa Jawa Barat memenangkan sebuah kompetisi Internasional.

Apa ya kira-kira?

Ridwan Kamil mengumumkan bahwa Jabar memenangkan penghargaan inovasi Smartcity Asia Pacific 2020. Berbekal inovasi desa digital, Provinsi yang dipimpin Ridwan Kamil berhasil menyingkirkan Selandia Baru dan Australia sebagai saingan.

Alhamdulillah, Inovasi-inovasi DESA DIGITAL Jawa Barat memenangkan award inovasi Smartcity Asia Pacific 2020, menyisihkan saingan dari Selandia Baru dan Australia dalam kategori Digital Equity dan accessibility.

Pasca Covid, keberadaan ekonomi desa menjadi sangat strategis jika diberi percepatan oleh revolusi digital atau teknologi informasi.  Tinggal di desa tapi rejeki kota.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga memberikan dorongan semangat untuk warganya.

“Mari semangat wahai warga desa-desa Jawa Barat,” tulis Ridwan Kamil (8/6/2020).

Jerih payah Ridwan Kamil merangkul warganya juga banjir apresiasi, Moms.

“Juara programnya Juara warganya,” tulis batualam_weiss_stone.

“Tinggal di desa tapi rejeki kota, bisnis mendunia,” tulis syafirdausadam.

“Juara pak,” tulis zone01__.

(red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments