Monday, July 22, 2024
HomeBeritaGaungkan Prabowo Presiden, Kampanyekan Program Stunting, Caleg Gerindra Dapil II Nana Nurhusna...

Gaungkan Prabowo Presiden, Kampanyekan Program Stunting, Caleg Gerindra Dapil II Nana Nurhusna Bagikan Susu dan Makan Siang Gratis

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Karawang dari Partai Gerindra, Nana Nurhusna.,SH.,M.Si., mengampanyekan program pencegahan stunting, yang merupakan salah satu program prioritas Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kampanye tersebut dilakukan dengan cara membagi-bagikan ratusan kotak susu kepada anak-anak dan makan siang gratis dibeberapa titik diwilayah Dapil II yang meliputi, Kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Rawamerta, Jayakerta dan Cilebar, Kamis (7/12/2023).

Caleg Gerindra Nomor Urut 1, yang juga merupakan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Karawang dan duduk menjabat sebagai Anggota Fraksi Partai Gerindra asal Dapil II ini, mengatakan, salah satu program nasional Capres dan Cawapres Republik Indonesia Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Prabowo-Gibran adalah mensosialisasikan program anak-anak Indonesia sehat dan gizi tercukupi guna mencegah terjadinya stunting.

“selain menggaungkan nama Prabowo-Gibran dalam setiap kegiatan yang dilakukan, dalam setiap kampanye yang digelar juga dirangkaikan dengan kegiatan bagi -bagi susu bagi anak -anak dan makan siang gratis,” ujar Nana.

“Program ini selaras dengan program Prabowo-Gibran. Tadi bagi-bagi susu untuk anak-anak kita laksanakan di Desa Sindangkarya dan Desa Waluya, Kecamatan Kutawaluya, sementara untuk program memberikan makan siang gratis, kami bagikan kepada masyarakat dan para pekerja pembangunan jembatan sarana masyarakat di Dusun Sukajaya, Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta,” pungkasnya.

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments