Thursday, March 28, 2024
HomeBeritaGelorakan HUT Gerindra ke-15, Putih Sari Pasang Ratusan Baligho dan Spanduk Dari...

Gelorakan HUT Gerindra ke-15, Putih Sari Pasang Ratusan Baligho dan Spanduk Dari Kota Sampai Desa

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra Ke-15, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Putih Sari akan memasang ribuan baligho dan spanduk dengan memajang foto Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Selain memberikan sejumlah bantuan baik untuk hadiah door price maupun kegiatan bakti sosial.

Dikatakan Putih Sari melalui Ketua Bidang OKK DPC Partai Gerindra Karawang, Ecan Frendisco, Kamis (26/1/2023), dikantor DPC Gerindra Karawang, Putih Sari yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, dalam HUT Gerindra ke-15 ini turut bergerak turun ke tengah-tengah masyarakat, baik menghadiri langsung kegiatan HUT maupun memeriahkannya dengan memasang ratusan baligho dan spanduk dari kota sampai ke desa.

Ecan merinci, bahwa pihaknya akan memasang balihgo, spanduk dan billboard dari kota hingga pedesaan di tiga Kabupaten yakni, Karawang, Bekasi dan Purwakarta atau Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII.

” bu Putih Sari memasang ratusan baligho dan spanduk di tiga Kabupaten, Untuk di Kabupaten Karawang sendiri, kami memasang 60 baligho dan 250 spanduk, 1200 banner dan billboard di 16 titik, yang akan kita sebar pemasangannya di 30 kecamatan sampai ke desa,” ungkapnya.

“Baligho dan spanduk ini juga, sifatnya seragam dengan desain khusus dari DPP, agar mempunyai kesamaan dalam membuat alat peraga di setiap Kabupaten/Kota di Seluruh Indonesia, dan memang menjadi keharusan bagi seluruh DPC Partai Gerindra yang ada di Indonesia untuk memasangnya,”jelas Ecan.

Diungkapkannya lebih lanjut, pemasangan Baliho dan Spanduk tersebut sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, dan membuktikan bahwa sebagai kader Partai Gerindra sudah menjadi keharusan Putih Sari, untuk memberikan kontribusi terhadap DPC- DPC Partai Gerindra yang tanggal 5 Februari nanti akan memeriahkan Hari Ulang Tahun Gerinda ke-15.

“Harapan kami di HUT Gerindra ke-15 ini, tentunya Gerindra harus menang, dan cita-cita Partai menjadikan Prabowo Subianto Presiden di 2024 mendatang adalah harga mati. Gerindra harus merebut kemenangan terutama didalam kekuasaan entah itu di eksekutif maupun di legislatif. Akan kami tunjukkan kepada masyarakat luas agar kami bisa berbuat semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments