GPK Jabar Kolaborasi Dengan MCC Cegah Covid-19

0
376

ONEDIGINEWS. COMCimahi (18/10/2020) – Gerakan Pemuda Kesehatan (GPK) Jawa Barat bersama Muhammadiyah Covid-19 Command Center ( MCC ) menggelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di RW 003 Kel. Cibeber Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Pengurus GPK Jabar berfoto bersama usai melakukan kegiatan bersama MCC di Cibeber, Cimahi Selatan, Kota Cimari (18/10/2020). (Foto: Istimewa)

Kegiatan ini digelar secara langsung door to door ke rumah-rumah warga yang berada diwilayah RW 003 Kel. Cibeber. Tidak hanya sosialisasi AKB, GPK pun sambil bagi-bagi masker ke warga sekitar.

Septian Anggi Suryana, selaku Dewan Pembina GPK Jabar, mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk pengabdian masyarakat GPK Jabar yang bekerjasama dengan MCC dan Karang Taruna Unit Kerja RW 003 Kel. Cibeber. GPK akan terus konsisten mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Yaitu dengan melaksanakan 3M.
“Kita akan bergerak secara konsisten untuk mengingatkan masyarakat agar terus mematuhi Protokol Kesehatan, karena kita ketahui sendiri bahwa Kota Cimahi ini masih berada pada zona kuning. Itu artinya Kota Cimahi masih belum terbebas dari Covid-19,” tutur Septian.

Masyarakat di RW 003 Kel. Cibeber diberikan pemahaman pencegahan Covid-19 oleh GPK Jabar (18/10/2020). (Foto: Istimewa)

Ditempat yang sama Septian Insan Wibawa selaku Ketua Umum GPK Jabar mengatakan bahwa kegiatan ini Merupakan Rangkaian Kegiatan Program GPK Jabar dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92. “Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan GPK Jabar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang puncaknya akan kita gelar di Kec. Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat yang bekerjasama dengan GPK DPD KBB,” tandasnya. (red./dhr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here