Saturday, April 20, 2024
HomeBisnisHanya di Cafe Nusantara, Habis Vaksin Bisa Makan Nasgor Special Gratis !

Hanya di Cafe Nusantara, Habis Vaksin Bisa Makan Nasgor Special Gratis !

Subang – Onediginews.com – Pemerintah sangat mendukung percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat kekebalan kelompok di Indonesia dapat terbentuk, dan juga ingin proses vaksinasi terutama untuk yang [dosis] pertama dan yang [dosis] kedua, untuk mengejar kekebalan kelompok, agar bisa akhir 2021 Desember ini target tercapai.

Dan saat ini di Kabupaten SubangĀ  tengah giat melakukan akselerasi pelaksanaan vaksinasi untuk warga masyarakat Subang, hingga 19 Oktober 2021 cakupan vaksinasi dosis 1 di Subang baru mencapai 48,27%.

Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Subang, Tridjaya Motor Pagaden bekerjasama dengan Puskesmas Pagaden akan mengadakan vaksinasi gratis bagi masyarakat Subang, Jumat (22/10/2021).

Vaksinasi tersebut diadakan di Cafe Nusantara yang berada dilingkungan dealer Tridjaya Motor, yang tepatnya di jalan Raya Pagaden. Kuota yang tersedia yaitu 700 vaksin (sinovac) untuk dosis 1 dan ke 2. Foto copy KTP dan nomor handphone yang aktif wajib dibawa bagi warga yang akan ikut serta vaksinasi.

Yang paling heboh, setiap warga yang sudah lakukan vaksinasi langsung dapat Nasi goreng Special GRATISSS khas cafe nusantara dan Promo Special dari Tridjaya Motor.

Ayo, jangan sampai ketinggalan. Sudah sehat dapat nasgor gratis lagi…

Ingat tanggalnya, 22 Oktober 2021 hanya di Cafe Nusantara, belakang Tridjaya Motor, Pagaden, yang dimulai jam 08.00 pagi sampai dengan selesai. (red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments