Wednesday, April 24, 2024
HomeBisnisHardtop Coffee 2.0 Subang, Tempat Ngopinya Kaum Milenial

Hardtop Coffee 2.0 Subang, Tempat Ngopinya Kaum Milenial

SUBANG – ONEDIGINEWS.COM – Subang sebuah tempat yang saat ini menjadi barometer industri nasional sejak adanya Pelabuhan Patimban, banyak pendatang yang ditengah kesibukannya mencari tempat tongkrongan yang nyaman untuk sekedar melepas lelah ataupun dijadikan tempat diskusi bisnis.

 

Ditengah menjamurnya tempat tongkrongan kaum milenial saat ini, banyak para pengusaha mendirikan usaha “Coffee shop”. Walau disaat pandemic Covid-19 tetap saja digandrungi namun tetap menggunakan protokol Kesehatan.

Sebut saja Hardtop Coffee 2.0 yang merupakan cabang dari Hardtop Coffee Indonesia (Cikampek) yang terletak di Jln. Achmad Yani Pasirkareumbi Kec. Subang Kab. Subang yang letaknya tidak jauh dari alun-alun kota subang.

Hardtop Coffee 2.0 Subang mulai beroperasi sejak bulan Agustus 2020, Hardtop Coffee menawarkan menu kopi dari biji pilihan juga kopi yang diracik dengan cara yang berbeda sehingga menjadikan kopi tersebut memiliki cita rasa yang unik dan bisa dinikmati semua kalangan pecinta kopi. Juga menawarkan kuliner yang otentik dari setiap Negara pilihan untuk dijadikan sebagai menu special suapaya bisa dinikmati oleh masyarakat di sekitar coffee shop, juga wisatawan local yang sedang singgah di kota  Subang.

Menu yang ditawarkan akan disajikan oleh tangan-tangan chef professional, yang di proses sesuai standart kebersihan dan hygiene.

Hardtop Coffee 2.0 memiliki Barista yang tersertifikasi BNSP dan memiliki chef professional yang sudah lama berkecimpung didunia kuliner.

“Kami mempunyai Visi : mempertahankan core business Hardtop Coffee dengan memperluas cabang diberbagai kota dan  juga mempunyai Misi : menjadi coffee shop yang menawarkan atmosphere / suasana nyaman, pelayanan yang professional, serta menjaga makanan dan minuman tetap berkualitas, ungkap Syahril sebagai penanggungjawab operasional Hardtop Coffee 2.0 Subang.

“Menunya luar biasa, baru kali ini kami menemukan coffee shop yang pelayananan baik, tempat yang bersih, makanan yang hygienes, ungkap Rendy sebagai salah satu pengunjung yang datang.

“Kami berenam, dengan banyak pesanan makanan dan minuman, dikira harganya bisa lumayan nih, eh saat bayar di kasir ternyata tidak seperti yang dibayangkan, cukup bersaing harganya dan sesuai dengan menu yang dihidangkan, kata Ratna sebagai kaum milenial yang berkunjung ke coffee tersebut. (red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments