Tuesday, April 16, 2024
HomeBeritaHaurgeulis Punya Cerita, Tongkrongan Favorit Pembawa Kebahagiaan

Haurgeulis Punya Cerita, Tongkrongan Favorit Pembawa Kebahagiaan

Haurgeulis – Indramayu, Onediginews.com-Haurgeulis Punya Cerita, tempat wisata kuliner bergaya foodcourt dan instagramable diperbatasan Kabupaten Subang- Indramayu.

Sajian segelas kopi Janji Jiwa dan sepotong roti bakar kuro-kuro bisa menjadi teman yang asik untuk berbincang sambil menikmati live music.

Selain itu, Kafe kekinian yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman No 68, Haurgeulis, Kabupaten Indramayu ini juga bisa menjadi tempat ngumpul favorit bersama sahabat dan keluarga.

Untuk menyempurnakan kebahagian dan kehangatan suasana, Haurgeulis Punya Cerita memiliki beberapa stand kuliner diantaranya Cafe Janji Jiwa, Red Box , Kuro – kuro dan Dapur Dunia.

Selain menikmati Live Music dan berkaraoke gratis, Pengunjung juga bisa berselfie ria dengan beberapa spot foto yang kekinian dan instragramable.

Didesain dengan nuansa Indoor dan outdoor,  Haurgeulis Punya Cerita juga menyediakan spot ramah anak dan beberapa jenis satwa lucu.

Kafe ini beroperasi setiap hari dari jam 2 siang hingga 10 malam. Khusus weekend, Haurgelis Punya Cerita buka hingga jam 11 malam. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat bagi para pengunjung Kafe.

“Haurgeulis Punya Cerita ini bukan hanya sekedar tempat, namun juga magnet bagi para pengunjung dari berbagai kabupaten/kota. Kita menciptakan bukan hanya sekedar kuliner yang bisa dinikmati tetapi juga keseruan dan kebahagian,” kata Setiawan Widjaya, pemilik Haurgeulis Punya Cerita menuturkan kepada Onediginews.com, Sabtu (18/4/2021).

Pengusaha yang juga seorang dokter ini, mengungkapkan jika pihaknya sebagai pengelola, menginginkan para pengunjung Haurgeulis Punya Cerita bisa medapatkan moment yang berkesan dengan konsep yang benar – benar milenial.

“Kami benar- benar ingin memanjakan pengunjung yang datang dengan berbagai fasilitas kekinian yang kami sediakan. Pengunjung bisa menikmati live music, karaoke, berselfie – ria, ataupun menyaksikan berbagai event yang biasa kami gelar,” ujar pria yang akrab disapa Ko Iwan ini.

“Jadi dengan datang ke Haurgeulis Punya Cerita, pengunjung akan bahagia, sesuai dengan motto kami “Jika Ingin Bahagia Datang ke Haurgeulis Punya Cerita”,” pungkasnya.(Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments