Saturday, July 13, 2024
HomeUncategorizedHUT PDAM Tirta Tarum Karawang Ke-37, Moment Penting Introspeksi dan Evaluasi

HUT PDAM Tirta Tarum Karawang Ke-37, Moment Penting Introspeksi dan Evaluasi

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Bupati Karawang Aep Syaepuloh menginginkan seluruh jajaran Perumdam Tirta Tarum untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikannya pada acara HUT Ke-37 Perumdam Tirta Tarum yang digelar di halaman Kantor Perumda Tirta Tarum, Selasa (28/5/24).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyampaikan selamat dan apresiasi kepada percepatan Perumdam Tirta Tarum atas kinerja yang dilakukan. Ia berharap kedepannya Perumdam mampu meningkatkan yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik.

“Sebagai pemerintah daerah tentunya kami sangat bangga terhadap keluarga besar Perumdam Karawang. Alhamdulillah capaian-capaian yang dilaksanakan sangat luar biasa. Saya berharap mudah-mudahan di hari jadi ke-37 tahun optimisme terhadap peningkatan dividen dapat tercapai,” lanjut Bupati Aep.

Sebagai penutup, ia berpesan kepada seluruh jajaran Perumdam Tirta Tarum untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

“Saya menginginkan di hari jadi ke-37 tahun ini untuk Perumdam Karawang tentunya harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik itu adalah salah satu modal utama sebagai pelayan masyarakat,” tutupnya.

Senada dengan hal tersebut, Direktur Perumdam Tirta Tarum Karawang Ade Didik menyampaikan bahwa peringatan HUT Ke-37 merupakan salah satu momen penting untuk introspeksi dan evaluasi sejauh mana telah memberikan pelayanan dan kebermanfaatan bagi masyarakat serta melakukan proyeksi perubahan dengan tema Membangun Sinergi Menuju Karawang Maju.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan berbagai Tirta Tarum yaitu suatu komitmen dan budaya yang ingin dibangun secara lebih baik dalam rangka percepatan atau SPRINT untuk mencapai visi misi Kabupaten Karawang konteks pencapaian SDGs untuk sanitasi kesehatan. Selain itu, ia juga optimis pada tahun 2024 akan meningkatkan dividen menjadi 11,4 miliar sebagaimana yang telah ditargetkan. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments