Tuesday, July 16, 2024
HomeUncategorizedHUT RI Di Tengah Pandemi Oleh Pemuda Gelonggong Bersatu

HUT RI Di Tengah Pandemi Oleh Pemuda Gelonggong Bersatu

HUT RI Ditengah Pandemi Oleh Pemuda Gelonggong Bersatu

Kabupaten Bekasi – Onediginews.com

Pemuda kp.Gelonggong Desa.Karang Rahayu Kec.Karang Bahagia Kab.Bekasi yang mengatas nama kan Pemuda Gelonggong Bersatu (PGB) mengadakan upacara bendera dan perlombaan di HUT RI ke 75 di tengah pandemi Covid-19.

Walau ditengah wabah Covid-19 ini PGB tetap melaksanakan Upacara Bendera dan Sedikit hiburan masyarakat berupa perlombaan untuk mengenang dan memperingati HUT RI yang ke 75 sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan dan merayakan kemerdekaan RI.

“Ada sedikit perbedaan pada perayaan tahun ini karena kami memangkas jumlah peserta Upacara dan juga lomba karena kami juga tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah mulai dari FIFO, Cuci tangan sebelum memasuki area, cek suhu badan dan diwajibkan memakai masker. Ungkap Darusman (ncex)

Ncex pun mengatakan “Kami ini (PGB) ingin menunjukan bahwa kami semua masih sangat mengenang jasa para pahlawan yang berjuang mengorbankan segalanya demi kemerdekaan Indonesia dan kegiatan ini juga tidak jauh dari Jiwa Nasionalis yang tertanam dari kami semua (PGB).

Acara ini juga mendapatkan dukungan dari beberapa Organisasi Kepemudaan diantaranya Sobat ADN, Putra Cikarang Comunity ( PCC ) dan beberapa perwakilan lainya dengan ikut upacara bersama PGB, Roni ketua PCC mengatakan “Kami PCC sangat mendukung kegiatan ini dan akan selalu mensuport kegiatan nasionalisme di kab.Bekasi khususnya Cikarang Raya.

Sedangkan Bang Dieval mengatakan siap selalu mendukung kegiatan nasionalisme karena dengan cara ini lah kita bisa menghargai jasa para pahlawan yang sudah mengamanatkan dan mewariskan Indonesia ini kepada kita semua, Ujar Ketum Sobat ADN.

(Vin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments