Ingin Buah Segar, Yuk !  Beli di Go.Goo.Fresh Buah

205

Karawang, Onediginews.com – Setelah sebelumnya berhasil membuka bisnis usaha di bidang berjualan alat-alat pancing yang diberi nama Geva Pancing, Karyanto Kurniawan kini kembali mengembangkan sayapnya dengan melirik dan memulai usaha yang baru, yaitu berjualan buah-buah segar baik lokal dan import. Dengan melayani pembeli eceran dan grosir yang diberi nama GO GOO FRESH BUAH.

“saya termotivasi dari seorang teman yang sudah lebih dulu sukses dan berhasil usaha dibidang berjualan buah-buah segar,” ucapnya.

Karyanto pun lalu melihat peluang usaha berjualan buah-buah segar disaat sekarang ini dimasa Pandemi Covid-19. Dimana menurutnya sangatlah cocok, dikarenakan banyak warga masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga imun tubuh agar terus selalu sehat tidak rentan terjangkit Virus Covid-19.

Oleh sebab itu banyak warga masyarakat mencari makanan,minuman dan obat-obatan yang mengandung banyak vitamin,salah satu vitamin tersebut banyak terdapat didalam kandungan buah-buah yang segar. Disamping banyak mengandung vitamin buah juga sangat mudah didapat dengan harga murah yang juga dapat mengenyangkan pula, berbeda dengan vitamin yang terkandung didalam obat-obatan.

“Selain mahal harganya vitamin  juga sangat sulit didapat karna banyak ditimbun oleh para pengusaha nakal,” kata Karyanto bercanda.

“sangat bersyukur kepada Tuhan karena masih diberikan Berkat melimpah kepada saya lewat usaha yang sedang dirintis ini. Saat pandemi yang sudah 2 tahun melanda ini,saat dimana usaha-usaha yang lain sedang sulit mengalami penurunan  bahkan ada juga yang tidak sedikit harus rela  gulung tikar akibat pengaruh ekonomi yang sedang murat marit, usaha dibidang berjualan buah-buahan segar ini terus mengalami peningkatan,” ungkapnya penuh rasa syukur.

Lebih lanjut dikatakannya, enggan pola cara berjualan selain membuka kios yang diberi nama G.Goo.Fresh.Buah yang beralamat di Adiarsa, jalan Otista Raya tepatnya pas pintu belakang Carrefour Karawang. Pelayanan yang diberikan kepada konsumen yang ingin membeli tidak hanya harus datang kios tetapi bisa juga memesan lewat Online Karna GO GOO FRESH BUAH juga bermitra dengan Grab Mart ,Shoppe pay atau bisa langsung Wa Di No (085883334633 ) dan barang pesanan sudah bisa meluncur diantar sampai ketujuan.

“Jadi bagi para konsumen pembeli tidak lagi harus repot-repot keluar rumah mencari buah-buahan segar,” pungkasnya berpromosi. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here