Jelang Akhir Masa Jabatannya, Dandim 0604/Karawang “Ngariung Bareng” Insan Pers

99

Karawang – Onediginews.com – Menjelang berakhir masa jabatannya, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo sebagai Dandim 0604/Karawang melakukan acara “Ngariung Bareng” para insan pers yang bertugas di Kabupaten Karawang, Sabtu (04/12/21).

Acara tersebut sebagai bentuk apresiasi serta ucapan terima kasih dari Dandim 0604/Karawang kepada para awak media yang selama ini bersinergi dan selalu menyuguhkan pemberitaan terkait kegiatan Kodim 0604/Karawang.

Dalam acara tersebut para awak media pun sangat antusias dan juga menyampaikan kesan dan suka duka selama bersinergi dengan Kodim 0604/Karawang dalam hal pemberitaan.

Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dalam kegiatan ini memberikan kesan dan pesannya kepada para awak media selama bermitra dengan Kodim 0604/Karawang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang selama ini sudah bersinergi dengan Kodim 0604/Karawang dan juga membantu kami dalam hal publikasi”.

Banyak kesan dan suka duka selama saya menjabat sebagai Dandim 0604/Karawang, namun itu adalah hal yang lumrah apalagi Karawang ini kan menjadi atensi dari Pemerintah Pusat, baik dalam hal prestasi maupun masalahnya, ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here