Kabar Gembira : Dalam Rangka Hari Jadi Karawang ke 388 Bagi Warga Karawang Yang Lahir Bulan September PAPMISO Berikan Makan Bakso Gratis 

259

Karawang – Onediginews.com – Perayaan HUT Karawang ke 388 tahun akan segera digelar pada 14 September 2021 banyak kegiatan ataupun program dalam meramaikan HUT Karawang di tenggah pandemi ini, salah satunya dari PAMISO yang mengadakan Makan Gratis Mie Bakso untuk penikmat mie bakso. Program unik ini khusus diberikan kepada Warga Karawang ber KTP Karawang yang lahir di bulan September bisa mendapat keuntungan makan bakso gratis di 21 outlet yang tersedia, tidak hanya itu PAPMISO Karawang juga telah telah menyediakan 388 mangkok per outletnya.

Dalam penyelasannya kepada media ONEDIGINEWS.COM Supri Ketua PAPMISO Karawang mengatakan, “Ini sudah tahun ke 8 PAPMISO Karawang ikut serta meramaikan perayaan HUT Karawang. Walaupun ditengah pandemi kami tetap berusaha untuk meramaikannya. Ini sudah menjadi agenda tahunan PAPMISO Karawang,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Bagi masyarakat Karawang yang lahir di bulan September ber KTP Karawang kami persilahkan untuk bisa mengunjungi outlet-outlet yang sudah kami tunjuk untuk melaksanakan program ini. Total awal 38 outlet karena ada satu dan lain hal terakhir yang bisa ikut program ini ada 21 outlet.

Ia juga menghimbau agar makan mie bakso gratis ini agar tetap mentaati prokes yang telah ditentukan oleh pemerintah. Jangan takut kehabisan kami sudah memberikan strategi dengan memberikan tanda tertentu untuk yang akan menikmati program makan mie bakso gratis dalam rangka meramaikan HUT Karawang ke 388.

Dalam penutupnya ia mengajak para pelaku bisnis mie bakso agar bisa gabung di PAPMISO Karawang. “Semoga dengan besarnya PAPMISO Karawang, semoga semakin banyak juga kegiatan yang bisa dilakukan nantinya kedepan dengan kebersamaan,” tutupnya. (FJR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here