Monday, July 22, 2024
HomeBeritaKang Emed Ajak Generasi Muda Karawang Untuk Tidak Golput, Untuk Karawang Yang...

Kang Emed Ajak Generasi Muda Karawang Untuk Tidak Golput, Untuk Karawang Yang Sejahtera Melalui Program Berkelanjutan Prabowo-Gibran

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Sinergi Kolaborasi TKD Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Karawang dengan Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju (REPNAS) adalah upaya mewujudkan 65% kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo- Gibran.

 

Sinergitas tersebut terjalin dengan menghadiri rapat TKD Provinsi Jawa Barat KIM serta melalui Pantura Dukung Gibran (PANDUGI). Acara meriah yang dihadiri sekitar 3000 anak muda dan artis ibu kota.

Emed Tarmedi A.Md.Kep., S.KM., MH.Kes., seorang pengusaha yang juga merupakan pengurus REPNAS dan Bagian dari TKD Kabupaten Karawang mengatakan, komitmen dukungan kemenangan Prabowo- Gibran atas keberlanjutan program Ekonomi Pancasila seperti program Kartu Indonesia Pinta, Kartu Prakerja, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Sembako, PKH, dan Kartu-Kartu lainya.

” Mas Gibran merupakan calon wakil presiden adalah representatif anak muda di mana kedepan yang akan mengisi Indonesia Emas 2045 dengan bonus demografi saat ini haruslah di manfaatkan seoptimal mungkin. Sehingga diharapakan anak muda saat ini mengambil bagian penting dalam sejarah mencapai Indonesia Maju dengan hadirnya gagasan Makan siang dan Minum Susu Gratis untuk anak sekolah dan pesantren,” ungkapnya, Minggu (9/12/23).

“Program yang efek dominonya pada kesejahteraan UMKM, untuk pengentasan stunting agar anak tumbuh kuat dan cerdas, pada saat ini Karawang menempati angka 14 % untuk stunting di mana angka ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa yang mesti di jaga dan terus di turunkan sehingga menjadi zero stunting dan prestasi luar biasa ini dengan adanya 1 kecamatan di Karawang yang sudah zero stunting,” ulasnya lebih lanjut.

Sehingga pada saatnya nanti khusunya anak muda Karawang dan seluruh Indonesia dalam menyongsong Indonesia Maju anak muda Indonesia hebat berkarakter dan berprestasi melalui Program Kartu Kredit Starup Milenial untuk mendorong bisnis anak muda dan kedepan sehingga akan adanya 2 juta pengusaha baru dan 10 juta lapangangan pekerjaan, terangnya. Dengan program hilirisasi dan agro industri pedesaan Karawang yang sebagian besar ekonominya pada sektor agro industri akan memberikan nilai tambah pada turunan produk sehingga akan memberikan dampak kesejahteraan petani dan pengusaha pangan lokal karawang.

“Dengan hadirnya mas gibran ke karawang semoga memberikan kemajuan pada karawang yang semakin maju,” ucapnya.

Emed Tarmedi yang akrab disapa, Kang Emed ini, mengatakan kehadiran Gibran merupakan momen bersejarah, Karawang merupakan kota /kabupaten yang inspiratif dan sejarah akan terukir pada Karawang karena Karawang adalah pangkal perjuangan sejarah tentang pemuda dengan pergerakan kemerdekaan.

” dan saat inilah generasi muda mari bersama-sama bangun lebih pagi pada tanggal 14 Februari 2024 secara berbondong-bondong datang ke TPS dengan aksi nyata memenangkan Prabowo- Gibran dengan mencoblos No urut 2 untuk Mewujudkan Indonesia Maju secara nyata,” pungkasnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments