Friday, March 29, 2024
HomeHukum dan KriminalKaryawan PT. Pungkook Meninggal Akibat Terpapar Covid-19, Diduga Perusahaan Tak Miliki Rasa...

Karyawan PT. Pungkook Meninggal Akibat Terpapar Covid-19, Diduga Perusahaan Tak Miliki Rasa Tanggungjawab Pada Jenazah

Subang, Onediginews.com – Maesaroh (48) warga Pandegalang Banten, meninggal di sebuah rumah kontrakannya, yang beralamat di Dusun Sarengseng, Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbeusi, Subang. Kamis, (1/7/2021).

Maesaroh, di ketahui selama bertahun-tahun merupakan salah seorang Karyawan PT. Pungkook, yang berdomisili di wilayah Kecamatan Patokbeusi Subang.

Meninggalnya Maesaroh, di kabarkan akibat terpapar Covid 19, karena hasil tes sweb, yang di lakukan Tim Medis PT. Pungkook, pada tanggal 30 Juni 2021, Maesaroh di nyatakan Positif terpapar Covid 19.

Meninggalnya Maesaroh, yang diduga akibat terpapar Covid 19, menimbulkan keresahan di Masyarakat sekitar, pasalnya Maesaroh tidak melakukan isolasi mandiri setelah menerima keputusan hasil tesnya dari pihak PT. Pungkook.

Kekecewaan mulai timbul terhadap manajemen PT. Pungkook, yang juga tidak memberikan informasi kepada masyarakat sekitar, tentang kondisi Maesaroh, yang di nyatakan terpapar Covid-19.

Bahkan kekecewaan masyarakat bertambah dan menilai pihak PT. Pungkook, tidak bertanggungjawab terhadap jenazah Maesaroh, karena meskipun di nyatakan Positif terpapar Covid 19, Jenazah Maesaroh tidak menggunakan Peti mati dan juga tidak memenuhi anjuran Prokes.

Bahkan selain itu juga Pihak PT. Pungkook di nilai tidak memiliki rasa iba terhadap Jenazah Maesaroh, pasalnya Jenazah yang di pulangkan ke Provinsi Banten tersebut, tidak di fasilitasi oleh pihak PT. Pungkook, namun malah menggunakan mobil ambulance milik Desa Gempolsari. (Rhm).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments