Saturday, April 20, 2024
HomeHukum dan KriminalKepsek SMAN 1 Rengasdengklok Minta Maaf Kepada Wartawan

Kepsek SMAN 1 Rengasdengklok Minta Maaf Kepada Wartawan

Karawang, Onediginews.com – Kepala sekolah SMAN 1 Rengasdengklok Jaji Hanuji Kartaatmaja S.Pd melalui humasnya meminta maaf kepada wartawan soal chat WhatsApp dugaan pengancaman dan ucapan senonoh yang tak pantas ditiru. Senin, (17/01/22).

Dadang Humas SMAN 1 Rengasdengklok di ruangan kepala sekolah menyampaikan bahwa ia atas nama kepala sekolah meminta maaf atas WhatsApp yang di sampaikan ke wartawan media3.id

“kami atas nama kepala sekolah meminta maaf. Hanya itulah yang bisa manusia lakukan. mohon maaf apa bila ada yang kurang berkenan terutama kepada Pak Daman” kata Dadang, Senin (17/01/22).

Sementara soal ancamannya yang akan melakukan somasi kepada media3.id ia belum bisa memastikan apakah akan dilayangkan somasi atau tidak akan tetapi kepala sekolah meminta padanya untuk menyampaikan minta maaf.

“kalau soal akan melakukan somasi, tanya saja ke pak haji Jaji nya, saya tidak tahu, itu urusan internal beliau” ungkapnya.

Sebelumnya, gara gara pemberitaan di media3.id, Kepala sekolah SMAN 1 Rengasdengklok terkesan murka melontarkan bahasa tak beradab dan tak pantas ditiru oleh bawahan dan siswanya. Bahkan iapun akan melakukan somasi.

“Tuh Baca sama Kamu,Emang Koperasi SMA Rengasdengklok Maksa,Mengharuskan terhadap para siswa/i untuk Beli LKS?saya Juga sudah menyampaikan pada seluruh peserta didik,tanya ku sia semua peserta didik sma Rdk Bener teu Kepala sekolah ngomong masalah LKS tdk Memaksa dan menekan untuk membeli anu rek meli silahkan yang tidak pun tidak apa apa ,Aing Ngomong langsung bahkan,Buku paket kls X,XI,XII sudah dipinjamkan pada anak anak,Aku Somasi Kau,saya juga sdh bicara dgn  Haji Asep,Macam macam Kau” kata Jaji melalui WhatsApp nya kepada wartawan media3.id beberapa hari lalu.

kini untuk mengantisipasi ancaman tersebut Daman Huri telah menyerahkan perkara ini kepada kuasa hukumnya Aneng Winengsih S.H, M.H.

“Soal dugaan acaman ini sudah saya serahkan kepengacara saya Aneng Winengsih S.H, M.H” kata Daman. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments