Monday, July 22, 2024
HomeBeritaLaksanakan PKKS, Iis Rieta Beberkan Sejumlah Prestasi SMAN 1 Majalaya

Laksanakan PKKS, Iis Rieta Beberkan Sejumlah Prestasi SMAN 1 Majalaya

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Pada Selasa, 21 November 2023, Kepala Sekolah SMAN 1 Majalaya, Iis Rieta Vitriani, Spd, M.Pd., melaksanakan penilaian kinerja Kepala Sekolah (PKKS) yang uji oleh tim penilai Moh. Bunyamin, SPD., M.M dan Ibu Dr. Ety Kusmiati, M.M.Pd.

 

Dalam presentasinya, Kepala SMAN 1 Majalaya mengaku pihaknya, telah melakukan persiapan dengan matang dan mendapat dukungan yang sangat tinggi dari berbagai komponen pendukung antara lain dari tim GTK dan TU SMAN 1 Majalaya, Pengurus Komite dan perwakilan Orang Tua Murid.

Banyak pencapaian SMAN 1 Majalaya yang secara signifikan di tahun kedua, Iis Rieta memimpin.

“rombel SMAN 1 Majalaya akan selalu diusahakan bertahan atau stabil untuk mencapai sekolah shuttle, peningkatan mutu siswa dan guru naik secara signifikan untuk raport penilaian yang diperoleh dari tahun pertama hingga tahun kedua,” kata Iis Rieta.

Pelaksanaan IKM atau Implementasi Kurikulum Merdeka sangat berpengaruh besar pada pengembangan diri setiap siswanya, Lanjut Iis Rieta lagi.

“Selain perolehan penghargaan sekolah Adiwiyata menuju sekolah hijau ramah lingkungan. SMAN 1 Majalaya Karawang juga telah mempunyai Guru Pembimbing khusus guna mendeteksi dan membimbing siswa berkebutuhan khusus,” ungkapnya.

” Semoga PKKS tahun ini memperoleh hasil maksimal dengan dukungan penuh dari seluruh komponen pendukung,” pungkasnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments