Monday, July 15, 2024
HomeKomunitasLama Rusak dan Memprihatinkan, Jembatan Ketrok Kini Diresmikan Ajang Supandi 

Lama Rusak dan Memprihatinkan, Jembatan Ketrok Kini Diresmikan Ajang Supandi 

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Ajang Supandi meresmikan jembatan Ketrok, di Desa Darawolong, Kecamatan Purwasari, Kamis (15/12/2022).

Jembatan penghubung antara Kampung Ketrok dengan Kampung Wara Wiru dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui Aspirasi dirinya sebagai anggota dewan terpilih, Daerah Pemilihan (Dapil) VI.

Dalam pelaksanaan potong pita tanda diresmikannya jembatan ketrok, Politisi Partai Gerindra ini didampingi Kepala Desa Darawolong, Sri Nurmah, aparatur pemerintah desa Darawolong dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ajang Supandi memaparkan, keberadaan jembatan ketrok ini awalnya sangat memprihatinkan, dan rawan jika dilalui.

Padahal lanjut Ajang, jembatan ketrok sangat penting, karena menjadi salah satu akses bagi warga Desa Darawolong khususnya warga Kampung Ketrok dan Rawa Wiru untuk beraktifitas sehari-hari.

Oleh karenanya, setelah menerima permohonan perbaikan dari Kepala Desa juga pengurus Partai Gerindra di Desa Darawolong, pihaknya pun langsung mengajukan kepada dinas terkait, agar jembatan ketrok segera diperbaiki.

“Alhamdulillah, melalui aspirasi kami, jembatan ketrok dapat diperbaiki. Semoga bermanfaat dengan dibangunnya jembatan ini,” ucap Ajang yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Karawang ini.

Sementara itu, Kepala Desa Darawolong Sri Nurmah mengucapkan terimakasih atas aspirasi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang , Ajang Supandi, sehingga desanya bisa mendapatkan jembatan yang layak yang sangat bermanfaat.

Menurut Sri Nurmah, Kondisi jembatan ketrok sudah sangat lama mengalami kerusakan dengan kondisi memprihatinkan.

“Alhamdulillah berkat pak Ajang jembatan ini bisa kembali dipergunakan oleh warga masyarakat Desa Darawolong,” ucap Sri Nurmah.

“Kami merasa sangat senang dan sangat berterimakasih, kepada pak Dewan Ajang yang sangat perhatian kepada kami, khususnya warga masyarakat dusun Rawa Wiru dan Kampung Ketrok,” pungkasnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments