Monday, July 22, 2024
HomeBeritaMenangkan Prabowo- Gibran, Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Karawang, Gelar Konsolidasi Panaskan...

Menangkan Prabowo- Gibran, Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Karawang, Gelar Konsolidasi Panaskan Mesin!

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM |
Sejumlah Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menggelar konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Jumat (3/11/2023), bertempat di Hotel Mercure, Karawang.

Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Karawang yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda, dan PSI, siap memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi mengatakan rapat Konsolidasi pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka, dihadiri Seluruh pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Karawang. Untuk membentuk struktural partai koalisi memenangkan Pilpres 2024.

“Tadi itu rapat pembentukan tim pemenangan KIM, dimana Partai Gerindra sebagai ketua, Golkar sebagai Sekretaris dan Demokrat sebagai bendahara. Dan yang lain menjadi wakil,” kata Ajang Supandi, kepada wartawan.

“Selain membentuk struktural, kita juga membahas mengenai kantor kesekretariatan KIM, Ya, nanti biar Gerindra saja yang mencari, karena itu nantinya untuk Sekretariat Bersama (Sekber) tim Koalisi Indonesia Maju,” terangnya lagi.

Lanjut disampaikan Ajang, pihaknya akan segera menggelar rapat lanjutan, dengan agenda penyusunan kampanye.

“Semua partai Koalisi Indonesia Maju sepakat untuk mengerahkan mesin politik partai. Dan kita akan ngedrop alat peraga kampanye (APK) dan atribut lainnya, kita akan dorong ke DPP supaya jangan sampai kekurangan atribut,” tambahnya.

Ajang berharap, dengan konsolidasi tim yang solid dengan komitmen yang kuat di daerah, semoga Prabowo-Gibran menang satu putaran.

” harapan saya mah, satu putaran karena yel -yelnya tim Pemenangan Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Karawang adalah Prabowo- Gibran satu putaran, menang, menang, menang!,” paparnya.

Terkahir, Ajang Supandi mengulas mengenai Handy Talky (HT) atau alat komunikasi yang digunakannya.

Menurut Ajang, HT tersebut didapatnya dari DPP Partai Gerindra untuk menyapa dan berkonsolidasi untuk kemenangan untuk Prabowo- Gibran.

” jadi HT ini, diberikan kepada seluruh Ketua DPC Gerindra se- Indonesia jadi kita bisa komunikasi dengan ketua- ketua DPC, baik yang berada di Bali, NTT, Sumatera dan wilayah lainnya. Juga untuk menerima himbauan atau arahan dari Ketua Bappilu Pusat untuk bagaimana caranya memenangkan Prabowo- Gibran,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments