Thursday, April 25, 2024
HomeBeritaNama Bupati Purwakarta Terseret Dalam Dugaan Kasus Korupsi Majalah di Diskominfo

Nama Bupati Purwakarta Terseret Dalam Dugaan Kasus Korupsi Majalah di Diskominfo

Purwakarta, Onediginews.com – Kepolisian Polres Purwakarta Unit lll Tindak pidana korupsi (Tipidkor) sampai saat ini tengah menangani kasus dugaan adanya korupsi di Dinas Kominfo Purwakarta terkait dugaan penyalahgunaan anggaran penerbitan Majalah Sawala.

Hal tersebut kini semakin menjadi sorotan publik khususnya di Purwakarta. Di tengah penyusutan anggaran publikasi atau penyiaran melalui media yang di kelola oleh Diskominfo Purwakarta, namun sangat spesial Majalah Sawala belakangan diduga mendapatkan alokasi anggaran hingga ratusan juta rupiah setiap tahunnya oleh Pemkab Purwakarta.

Tak tanggung-tanggung nama Bupati Kabupaten Purwakarta ditulis sebagai salah satu penanggung jawab atas terbitnya Majalah Sawala yang didistribusikan Pemkab Purwakarta itu.

Dugaan adanya penyalahgunaan anggaran yang berujung dilakukannya penyidikan oleh Polres Purwakarta.

Dan tak ayal beberapa nama telah dipanggil penyidik Unit lll Tipidkor berkaitan dengan penerbitan dan penggunaan anggaran majalah tersebut.

Namun hingga hari ini Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika sebagai penanggung jawab belum dipanggil oleh pihak penyidik.

Pihak Dinas Kominfo Kabupaten Purwakarta sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait pemanggilan beberapa nama yang berkaitan dengan Majalah Sawala hingga saat ini.

Namun dari keterangan yang diterima proses penyidikan masih berlanjut.
“Masih berlanjut, kan masih PPKM,” jelas salah satu penyidik.  (red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments