Thursday, April 18, 2024
HomeDaerahNico Gojang Dorong LAN Sosialisasikan PBN di Kalangan Milenial

Nico Gojang Dorong LAN Sosialisasikan PBN di Kalangan Milenial

Bekasi Jawa Barat – Onediginews.com – Peran serta semua pihak untuk melawan Narkoba, hari – hari ini semakin di galakan oleh Lembaga Anti Narkoba baik di Kabupaten dan Kota Bekasi

Salah satunya datang dari Nico Gojang anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan, saat Kornas LAN RI Edi YP audensi di ruangan fraksi, Kamis (30/7).

Nico mengatakan bahwa bahaya Narkoba di kalangan milenial sudah sangat mengkhawatirkan, di mana anak – anak di usia tersebut di cekoki excimer yang di dapat dengan mudah di toko – toko obat dan kosmetik, yang di jual oknum pedagang yang tidak bertanggungjawab, juga pernah di temukan di warnet.

Berdasarkan pengamatan tersebut, Nico sangat mendukung adanya penggiat sosial di bidang PBN, seperti LAN. Nico mendorong agar LAN lebih mendominasi turun ke bawah, ke kalangan milenial daripada ke kalangan atas, karena mereka adalah generasi bangsa ke depan, yang akan meneruskan Bangsa ini.

” Saya sangat mendorong kepada LAN, agar lebih konsen ke kalangan milenial,” Ujar Nico.

Lanjut, Nico juga mendorong agar LAN memberikan usulan atau buah pikiran, agar di legalisasikan menjadi sebuah Perda, sehingga akan lebih mengikat dan di dukung anggaran, karena masalah Narkoba adalah masalah yang sangat urgen.

” Segera buat kajian, kami akan kawal dari dewan, ” lanjut Nico mendukung.

Mendapat respon begitu semangat dari seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Bekasi, Edi YP Kornas LAN RI yang juga sedang membentuk pengurus LAN di Kota Bekasi, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungannya, dan bahkan kajian LAN akan di jadikan dasar dalam pembentukan Perda PBN ke depan.

” Terimakasih buat Bang Nico, yang telah menerima dengan baik, dan memberi dukungan penuh buat pergerakan LAN di kota dan Kabupaten Bekasi,” Ujar Edi YP.

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments