Partai Gelora Karawang Optimis Bisa Lolos di Pentas Politik 2024

108

Karawang – Onediginews.com – Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Karawang merayakan ulang tahun yang ke-2 sekaligus peresmian kantor barunya di bilangan Alun Alun Karawang, Kamis siang (28/10/2021).

Dalam pertemuannya kepada awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Karawang, Fajar Nasrulhaq mengakui dengan adanya kantor kesekretariatan yang baru ini pihaknya akan fokus terhadap pembenahan struktur partai.

Dirinya merasa optimis partainya ini akan mampu bersaing dengan partai politik lainnya di Kabupaten Karawang. Pasalnya, untuk recruitmen kader saja hampir 4000 orang setiap harinya ingin menjadi kader Gelora.

Pihaknya mentargetkan ke depanya Partai Gelora akan mewarnai DPRD Karawang. Namun untuk mencapai target tersebut Partai Gelora tidak akan menjual janji-janji politik kepada masyarakat karena masyarakat sekarang sudah cerdas.

“Partai Gelora lebih kepada memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga apa yang kita sampaikan kepada masyarakat memiliki nilai yang manfaat,” jelas Fajar.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, untuk kaderisasi partai pihaknya memiliki sejumlah program yaitu melalui program AMI, API dan OK Gelora. Program AMI atau Akademi Manusia Indonesia yatu dalam program ini Partai Gelora akan membentuk manusia Indonesia yang unggul agar bisa bersaing di era globalisasi.

Program API atau Akademi Pemimpin Indonesia yaitu pihaknya akan membentuk kader menjadi seorang pemimpin (leadership). Baik itu menjadi legislatif ataupun bupati.

Dalam pertemuan penutup dikesempatan yang sama Pengurus DPN Partai Gelora Gunawan mengatakan bahwa, Partai Gelora mampu mengantarkan kadernya di kursi legislatif Karawang sebanyak 4 kursi. Pihaknya juga meyakini untuk Dapil 7 Jabar mengantarkan kadernya ke DPR RI sebanyak 2 kursi.

“Target kita sampai tahun depan targetnya untuk pemenuhan struktur partai capai 100 persen, baik tingkat desa maupun tingkat kecamatan. Kader Gelora di seluruh Indonesia sudah terhimpun 500 ribu anggota kader,” tutupnya. (FJR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here